Style Puan Maharani Jadi Cameo di Film Naga Bonar Reborn

Puan Maharani saat didandani untuk keperluan syuting film Naga Bonar Reborn. Instagram.com/@puanmaharaniri

kecantikan

Style Puan Maharani Jadi Cameo di Film Naga Bonar Reborn

Selasa, 26 November 2019 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani berbagi kisah saat syuting film Naga Bonar Reborn. Menurut perempuan berusia 46 tahun ini, ia menjalani syuting setahun silam. Hal itu diungkapkan oleh Puan Maharani di Instagram ia pada Jumat 22 November 2019. Ia mengunggah tiga foto di balik layar syuting Naga Bonar Reborn.

“Banyak pengalaman seru waktu tahun lalu saya ikut syuting film Naga Bonar Reborn,” tulis Puan Maharani mengawali keterangan foto.

Kemudian ia berkisah tentang perjuangan menghafalkan dialog di pesawat dari Jakarta ke Kualanamu, Sumatera Utara.

Puan Maharani berperan sebagai relawan utusan Soekarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia ke pelosok daerah dalam film Naga Bonar Reborn. Instagram/@puanmaharaniri

“Sampai lokasi syuting, langsung saya fitting kostum dan dijelasin sama kru-nya pakaian seperti apa yang dipakai para pejuang zaman dulu. Termasuk saya dikasih tahu nanti gaya rambutnya seperti apa, supaya semirip mungkin sama gaya rambut perempuan era perjuangan dulu,” tutur istri Hapsoro Sukmonohadi ini.

Menurut putri Megawati Soekarnoputri dan Taufik Kiemas ini, ia sempat menjalani beberapa kali take gambar, sampai dapat hasil yang paling maksimal. “Memang apapun kerja kita, harus maksimal usahanya supaya maksimal hasilnya,” papar ia.

Suasana di belakang layar saat Puan Maharani main film Naga Bonar Reborn. Instagram.com/@puanmahariniri Di ketiga foto itu, Puan terlihat memakai kemeja biru lengan panjang dengan bagian lengan yang dilipat dua kali ke atas. Dipadukan celana panjang warna khaki potongan lurus. Gaya itu dilengkapi ikat pinggang hijau army. Ikat pinggang itu menyerupai ikat pinggang yang sering dipakai tokoh Si Pitung.

Selain itu, Puan Maharani juga terlihat mengenakan topi khas para pejuang kita di era kemerdekaan dengan tatanan rambut dikepang dua. Untuk pulasan makeup, terlihat wajah Puan dibuat lebih gelap tone-nya dan memakai lipstik nude.

Puan mengatakan, melalui film-film seperti Naga Bonar Rebron, masyarakat diingatkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dan generasi dulu untuk memerdekakan Indonesia.

Film Naga Bonar Reborn mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada Kamis 21 November 2019. Film ini menghadirkan Gading Marten sebagai Naga Bonar versi baru.