Suzy Memakai Produk Makeup Ini di Drama Vagabond, Ada Dua Warna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Bae Suzy atau Suzy. Instagram/@skuukzky

Aktris Bae Suzy atau Suzy. Instagram/@skuukzky

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Episode terakhir drama Korea Vagabond telah tayang pada 23 November 2019. Pemeran utama drama ini adalah Bae Suzy dan Lee Seung Gi. Vagabond bisa dibilang drama aksi yang mengeksplor kemampuan Suzy sapaan akrab Bae Suzy yang biasanya dikenal dengan bintang drama bertajuk percintaan.Suzy berperan sebagai agen Go Hae Ri, agen National Intelligence Service atau NIS yang menyelidi kasus peledakan pesawat. Sebagai agen rahasia, ratu kecantikan ini tampil mengesankan dengan riasan dan busana yang bikin penasaran.

Beberapa waktu lalu sempat banyak pencarian Google tentang lipstik Suzy dengan kata kunci "lipstik", "mode", dan "Lancôme Teint Suzy”. Rupanya, lipstik yang digunakan Suzy di serial ini berasal dari merek Lancome. Ia terlihat menggunakan dua warna dalam drama.

Pada episode 4, aktris ini terlihat mengoleskan lipstik sebelum berbicara dengan Shin Sung Rok yang memerankan Ki Tae Woong, kepala agen rahasia. Lipstik yang ia gunakan adalah  "L’absolu Rouge Drama Matte” shade 505 Adoration. Sebelumnya, di episode 1, ia menggunakan " L’absolu Rouge Sheer" 264 Peut-Être. Hal yang membuat keduanya bikin penasaran adalah Suzy terlihat cantik dengan kedua lipstik ini.

Kosmetik Bae Suzy di drama Vagabond (SBS)

Selain lipstik, produk kosmetik yang juga banyak dicari dari drama ini adalah foundation. Suzy diketahui menggunakan Teint Idole Ultra Wear shade PO-01 (pink gading) dari Lancome. Produk ini memiliki banyak shade dan harganya sekitar US$ 47 atau sekitar Rp 650 ribu.

Produk lainnya adalah Teint Idole Lus-Lasting Cushion dari merek dan shade yang sama. Harganya sekitar US$ 50 atau sekitar Rp 700 ribu.

Suzy merupakan muse Lancome untuk Asia Pasifik dan duta merek untuk Korea sejak tahun lalu. Sebelum di Vagabond, mantan personel grup perempuan Miss A ini tampil dalam film kampanye Genifique dan film digital terbaru yang menampilkan dirinya menggunakan Lancôme l’Absolu Rouge. Penampilan Suzy pada film digital ini sempat menimbulkan sensasi di Instagram dan media sosial lainnya. Lipstik yang digunakan oleh Suzy di film itu sempat terjual habis di Asia.

MILA NOVITA | KPOPMAP

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."