Resep Caramel Frappucino ala Kedai Kopi, Mudah Cara Meraciknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi caramel frappucino (pixabay.com)

Ilustrasi caramel frappucino (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Minuman kopi memiliki beragam jenis dan rasa dengan tambahan bahan lainnya. Salah satu yang laris manis di kedai kopi adalah caramel frappuccino dingin. Tetapi, jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang ekstra untuk secangkir kopi favorit ini, cobalah resep mudah ini. 

Disiapkan dengan susu rendah lemak sebagai bahan dasar dengan kopi yang diseduh, saus karamel, dan gula sebagai campuran, minuman ini cocok untuk diminum sambil bersantai di siang atau sore akhir pekan ini.

Berikut bahan dan cara membuatnya seperti dikutip dari laman Times of India

Bahan-bahan:

  • 1,5 cangkir susu rendah lemak
  • 2 sendok makan gula pasir
  • 3/4 cangkir kopi
  • 1/2 cangkir saus karamel
  • es batu sesuai kebutuhan
  • 3/4 cangkir krim kocok

Cara membuat:

1. Untuk membuat minuman ini, kombinasikan susu, kopi kental, saus karamel, gula dalam blender. Kocok semua isinya hingga halus dan lembut.

2. Tuang frappuccino ke dalam gelas dan lapisi permukaan minuman dengan whipped cream dan tuangkan sedikit lebih banyak saus karamel ke atas krim. Akhiri dengan menambahkan es batu dan nikmati minumannya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."