Kristen Bell dan 4 Aktris Frozen 2 Menebak Kapan Elsa Pacaran

Trailer Frozen 2 ini tayang enam tahun sejak film pertamanya dirilis.

ragam

Kristen Bell dan 4 Aktris Frozen 2 Menebak Kapan Elsa Pacaran

Rabu, 20 November 2019 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Frozen 2 tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu 20 November 2019. Dalam cerita seri kedua ini, penonton diajak bertualng ke sejarah kekuatan sihir milik Elsa dan kisah kelam keluarganya. Frozen 2 mengungkap semua tanya yang terbersit dalam film Frozen sebelumnya.

Rasa penasaran bagaimana Elsa bisa mendapat kekuatan sihir es, kenapa orang tua mereka mengarungi lautan dan akhirnya meninggal, sampai seluk beluk Kerajaan Arandelle, terjawab di Frozen 2.

Tapi ternyata, ada satu rasa penasaran yang diungkapkan para aktris pengisi suara di Frozen 2. Bahkan mereka bertaruh dua sen sembari berkelakar apakah putri Elsa akan menemukan pacar atau tidak di film selanjutnya.

Mengutip laman Variety, pertanyaan tentang kisah cinta Elsa muncul di acara karpet merah premier Frozen 2 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 November 2019. Aktris Kristen Bell yang berperan sebagai Anna mengakui bahwa penggemar telah meminta Elsa untuk mendapatkan pacar, kisahnya kepada Marc Malkin dari Variety, "Saya menyadari itu dan tergantung pada Elsa."

Beberapa aktris pengisi suara lainnya, seperti Martha Plimpton yang memerankan Yelana ikut berbagai antusiasme menebak kehadiran pacar Elsa. "Aku tidak tahu," tutur Martha. “Ya, kuharap begitu. Jika ia (Elsa) mau. "

Sementara itu, aktris Evan Rachel Wood yang mengisi suara sebagai Iduna, ibunya Elsa, mengaku belum berpikir hal itu akan terjadi. “Tapi, saya pikir akhirnya akan terjadi, ya,” kata Evan.

"Elsa tidak mendefinisikan dirinya dengan hubungan romantis, karena saya tidak mencoba mendefinisikan diri saya dengan hubungan romantis," kata penulis lagu soundtrack, Kristen Anderson-Lopez.

"Elsa hanya mencari tahu mengapa ia memiliki kekuatan, di mana ia berada, dan menerima beban kerajaan di pundaknya."

“Saya suka bahwa Elsa, tidak seperti putri lainnya. Tidak terhubung oleh hubungan romantis apa pun. Ia hanya seorang wanita yang mandiri,” imbuh Jonathan Groff sebagai Kristoff.

“Elsa tidak fokus pada cinta romantis. Itulah yang kami sukai dari cerita ini. Cinta yang kami fokuskan adalah cinta diri dan cinta kami di antara dua bersaudara,” tandas Idina Menzel sebagai pengisi suara Elsa.

SILVY RIANA PUTRI | ANTARA