Ragam Fashion Tanpa Lengan Marshanda, Ada Jumpsuit dan Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Marshanda, pesinetron dan bintang iklan. Instagram/@marshanda99

Marshanda, pesinetron dan bintang iklan. Instagram/@marshanda99

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyebut nama Marshanda, kita langsung teringat dengan sinetron Bidadari dan Kisah Sedih di Hari Minggu yang hits di era millenium, awal 2000-an. Selain itu, sosok Marshanda juga terkait bipolar disorder atau gangguan bipolar yang diidapnya sejak 2009.

Awalnya ia menolak kenyataan itu selama empat tahun karena merasa ia kuat, superwoman. Buktinya ia sanggup menjalani syuting sejak kecil sambil tetap bersekolah. Karena denial, ia sering menolak bertemu dokter. 
 
“Kalau sudah didiognosis, ketemu dokter harus rutin sebulan atau dua minggu sekali. Gue sering nggak datang ke dokter, jadi gue suka nggak stabil,” kata Marshanda di video “Superwoman yang Sakit Mental” di channel Youtube-nya, Marshed, pada 10 Oktober 2019.

Tapi kini, aktris berusia 30 tahun ini sudah menerima kondisinya karena sudah mengkonsumsi obat-obatan secara teratur.

Terlepas dari kondisi kesehatan dan karier gemilangnya di sinetron, penampilan Marshanda memikat mata. Perempuan bernama lengkap Andriani Marshanda ini kerap mengunggah outfit dengan fashion statement dalam hal warna, cutting atapun permainan aksen di Instagram ia. Marshanda juga tidak takut padu padan busana yang nyentrik dan edgy.

Kali ini, kami menyuguhkan penampilan fashion tanpa lengan Marshanda di beberapa kesempatan seperti unggahan Instagram berikut

1. Crop top

Marshanda, pesinetron dan bintang iklan. Instagram/@marshanda99

Di berbagai unggahan dengan hastag #marshedOOTD di keterangan foto, ia selalu mencantumkan penata gaya Rikki Simanjuntak. Dalam busana bergaya edgy modern, Marshanda terlihat memakai crop top karya Rigio dipadu celana hitam model high waist dan palazzo rancangan Atelier Handayani.

Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memakai gelang model cuff dari Chloris. Untuk riasan, ia mempercayakan kepada Victoria Makeup & Hairdo School.

2. Tampilan serba putih

Marshanda, pesinetron dan bintang iklan. Instagram/@marshanda99

Saat berpose di luar ruangan, Marshanda terlihat chic dan simple dalam balutan jumpsuit putih dari Duchess. Di bagian atas terlihat potongan V neck dan dilengkapi belt putih dengan buckle emas. Ia juga terlihat memakai stiletto putih dan membawa tas rotan bentuk kotak.

Untuk riasan, Marshanda terlihat natural dan menggelung rapi rambutnya seperti sanggul ala messy bun. Penampilannya kali ini tetap diarahkan oleh penata gaya Rikki Simanjuntak

3. Atasan putih

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Saat liburan di luar negeri, Marshanda terlihat kasual dengan atasan putih tanpa lengan yang dipadu bawahan putih bermotif. Atasan ini terlihat fit body yang membungkus lekuk tubuh ibu satu putri ini. Marshanda terlihat mengikat rambutnya ke belakang dengan sentuhan poni lempar ke arah kiri. Untuk riasannya saat itu terlihat berwarna dengan pulasan warna lipstik merah tua.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."