Aida Chandra Tampil Menawan Memakai Gaun Pengantin Bergaya Modern

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aida Chandra mengunggah fotonya mengenakan gaun pengantin putih dengan headpiece jaring-jaring di Instagram pada Sabtu 9 November 2019. Instagram/@aimutz

Aida Chandra mengunggah fotonya mengenakan gaun pengantin putih dengan headpiece jaring-jaring di Instagram pada Sabtu 9 November 2019. Instagram/@aimutz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Delon Thamrin menikahi Aida Noplie Chandra atau Aida Chandra pada Jumat, 8 November 2019. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di hotel berbintang di Jakarta Pusat pada Minggu, 10 November 2019.

Ini bukan pernikahan pertama bagi Aida Chandra dan Delon Thamrin. Delon pernah menikah dengan Yeslin Wang dan berpisah pada bulan Januari 2019. Aida juga pernah menikah dengan Andy Setiawan, putra petinggi PT Gudang Garam dan dikaruniai dua anak. Pada 2015, Aida melaporkan mantan suaminya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau KPAI lantaran dilarang menemui anak laki-lakinya yang tinggal bersama Andy.

Selepas dari kilasan masa lalu Aida Chandra dan Delon, di hari istimewanya Aida Chandra tampil memikat seperti pengantin wanita pada umumnya. Auranya bersinar dan selalu dipenuhi senyuman. Saat mengikat janji dengan Delon di Gereja di kawasan Salemba, Aida tampak menawan dalam balutan gaun pengantin putih modern rancangan Angela Chung.

Aida Chandra mengunggah fotonya mengenakan gaun pengantin putih dengan headpiece jaring-jaring di Instagram pada Sabtu 9 November 2019. Instagram/@aimutz

Gaun dengan desain plunging neckline dan sentuhan lengan tulle minimalis yang jatuh di bagian lengan menjadi fashion statement. Gaun brokat manik-manik putih itu juga dilengkapi ekor panjang.

Untuk menyempurnakan penampilannya, ia memakai headpiece Monlies Made yang terbuat dari jaring berhiaskan mutiara. Tatanan rambutnya dibuat sanggul rapi dengan model modern. Ia juga memakai anting panjang dari

Selain itu, Aida mempercayakan riasannya kepada Marli Makeup. Ia tampil flawless dengan penekanan warna eyeshadow dan garis mata hitam yang bold di bagian kelopak mata. Aida juga terlihat memakai lensa kontak berwarna abu-abu. Bibirnya dipulas lipstik warna oranye lembut sekaligus glossy.

Sosok Aida Chandra bukan berasal dari dunia hiburan. Ia adalah pengusaha muda asal Semarang, Jawa Tengah. Perempuan kelahiran 13 November 1979 ini adalah lulusan Sarjana Arsitektur Universitas Petra, Surabaya. Ia melanjutkan studi S2 di Universitas Nasional Singapura jurusan Master of Building Science dan Universitas New South Wales jurusan Master of Built Environment Sustainable Development.

Bungsu dari empat bersaudara ini menjabat sebagai Managing Director di perusahaan yang bergerak dalam bidang arsitektur, kontraktor, hingga desainer interior. Aida Chandra juga memiliki online shop yang menjual barang-barang bermerek senilai jutaan rupiah dan menjalankan bisnis rental mobil. Soal hobi, Aida Chandra suka beraktivitas di luar ruangan, seperti mendaki gunung, berenang, bersepeda, dan bermain golf.

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."