Rahasia Bugar Girlband GFriend, Makan Ubi dan Olahraga 30 Menit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
GFriend, girlband Korea Selatan. soompi.com

GFriend, girlband Korea Selatan. soompi.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - GFriend adalah grup perempuan Korea Selatan dengan pesona koreografi energik yang dibentuk oleh Source Music pada 2015. Debut pertamanya dengan Season of Glass pada 15 Januari 2015. Selain lagu yang easy listening, GFriend mempunyai gaya koreografi Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji selalu terlihat apik.

Untuk mendapatkan aksi panggung yang optimal, sama seperti grup perempuan lainnya, anggota GFriend melakukan sejumlah rutinitas kebugaran dan diet khusus. Saat menjadi bintang tamu di acara Hello Counselor, seperti dikutip di laman Channel Korea, Umji dan Eunha mengungkapkan bahwa mereka dilarang makan makanan karbohidrat tinggi, seperti nasi, pasta, dan roti.

Karena pola diet itu, anggota GFriend memilih makan ubi saat lapar di malam hari. Mereka juga rutin berolahraga selama 30 menit. Varias gerakan olahraga bisa dibilang mudah ditiru, seperti berlari di tempat, latihan punggung, latihan paha, dan tangan. Sejumlah gerakan itu untuk fleksibilitas saat menari dan melatih stamina.

Dibandingkan anggota kelompok lainnya, Yerin mengungkapkan bahwa ia menikmati diet sekaligus olahraga. Bagi ia, hal itu baik dilakukan untuk kesehatan dan penampilannya.

Dalam soal perubahan bentuk tubuh, anggota yang paling terlihat hasilnya adalah Umji dan Eunha. Para Buddies, nama penggemar GFriend, memperhatikan Umji turun berat badan 5 kg sangat cepat sebelum comeback GFriend pada 2017. Ia terlihat lebih ramping tanpa kehilangan ciri khas pipinya yang chubby.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."