Kylie Jenner Pilih Model Berwajah Freckles untuk Promo Skincare

Model dengan wajah freckles mempromosikan masker hidrasi, salah satu produk perawatan kulit dari Kylie Skin milik Kylie Jenner. Instagram/@kylieskin

kecantikan

Kylie Jenner Pilih Model Berwajah Freckles untuk Promo Skincare

Sabtu, 2 November 2019 20:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Definisi cantik wanita di industri makeup dan perawatan kulit atau skincare terus diperdalam dengan mencakup semua jenis wajah perempuan. Itu merupakan bentuk apresiasi keindahan yang dimiliki setiap perempuan. Miliuner Kylie Jenner yang mereguk sukses gemilang di dunia kecantikan memahami betul semangat kecantikan sejati itu.

Salah satu langkah yang dipilih Kylie Jenner adalah memilih model berwajah freckles atau berbintik-bintik alami untuk mempromosikan masker wajah terbaru dari rangkaian skincare Kylie Skin. Dalam unggahan Instagram Kylie Skin, foto wajah model dengan freckles ramai menerima komentar positif.

Mengutip laman Daily Mail, ada warganet yang berkomentar, “Setiap kali saya melihat wanita ini, saya pikir freckles….ia cantik.” Ada pula yang meninggalkan komentar, “Saya sangat suka freckles Anda.”

Sejak diunggah 30 Oktober 2019, unggahan ini sudah disukai lebih dari 42 ribu warganet, termasuk menerima love atau suka dari ibunda tercinta, Kris Jenner.

Model berwajah freckles menjadi salah satu dari tiga model yang mempromosikan masker wajah yang berkhasiat menghidrasi atau melembapkan. Dari keterangan foto dituliskan masker wajah hidrasi tersebut bisa dipakai selama 10-15 menit atau dapat dipakai selama tidur untuk tingkat hidrasi maksimum.

Tiga model mempromosikan masker hidrasi untuk wajah, produk terbaru dari Kylie Skin. Label produk perawatan kulit milik Kylie Jenner. Instagram/@kylieskin

Lalu, di unggahan video lima hari lalu di Instagram, model berwajah freckles itu juga mempromosikan masker pelembap untuk bibir.

Selain Kylie yang sadar akan arti cantik itu beragam, kakaknya Kim Kardashian yang juga berbisnis di dunia kecantikan turut merangkul model Winnie Harlow. Peserta America's Next Top Model Cycle 21 ini dikenal sebagai juru bicara kulit vitiligo. Yaitu suatu kondisi yang menyebabkan hilangnya warna kulit, sehingga menghasilkan bercak putih di sekujur tubuh.

Model asal Toronto ini berkolaborasi dengan Kim Kardashian dalam rangkaian lima produk KKW Beauty, antara lain palet eyeshadow dan tiga lip gloss.

“Saya sangat senang mengumumkan kolaborasi terbaru saya, KKW x WINNIE,” tulis Kim di Instagram pada bulan September 2019. Istri Kanye West ini menambahkan, “@winnieharlow adalah seseorang yang sangat saya kagumi dan hormati. Ia adalah definisi dari kecantikan sejati.”