3 Zodiak yang Kurang Beruntung di Bulan November

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan November telah tiba. Bulan ke-11 dalam satu tahun ini menyimpan arti tertentu bagi setiap orang. Ada hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. Bisa jadi juga momen ulang tahun ibu, hari jadian hingga saat kehilangan seseorang mentor kehidupan. Selain punya makna tertentu, November 2019 juga bisa menjadi bulan yang tidak menyenangkan bagi sejumlah zodiak. Jangan bersedih hati dulu, ini baru diprediksi dan ada baiknya untuk bersiap-siap.

Kita lihat dulu perjalanan planet yang bisa mempengaruhi zodiak tersebut. Baik Merkurius dan Neptunus akan ditempatkan langsung di November. Hal itu menjadi nilai tambah, karena kemunduran Merkurius saja cenderung membuat orang dalam suasana hati. November akan dimulai dengan Venus di Sagitarius, yang akan menambah sedikit petualangan bagi hubungan dan nilai-nilai Anda.

Kondisi itu akan berubah begitu Venus menyulapnya menjadi Capricorn yang serius, tetapi itu tidak akan terjadi sampai 25 November. Selain itu, Venus bertemu dengan Jupiter untuk terakhir kalinya, sebelum Jupiter beralih ke Capricorn pada bulan Desember. Ini akan menjadi hari keberuntungan bagi banyak orang, tergantung di mana Sagitarius berada di bagan kelahiran Anda.

Berikut tiga zodiak yang kurang beruntung di November 2019 melansir laman Elite Daily

Taurus: Ikatan intim Anda Diuji

Anda tepat berada di tempat yang diinginkan dan musim Sagitarius meningkatkan kedudukan dalam hal kemitraan yang berkomitmen maupun ikatan intim Anda. Apakah Anda siap untuk menjalin ikatan baru yang lain? Jika tidak, itu juga tidak apa-apa.

Namun, Anda perlu berhati-hati, sebab planet yang berkuasa di sekitar Anda, yaitu Venus akan membawa energi kematian, perubahan, dan kegelapan. Berita baiknya adalah bulan purnama Anda pada 12 November akan membawa wawasan yang mendalam, jadi perhatikan baik-baik lingkungan di sekitar Anda.

Virgo: Merasa lebih introvert daripada biasa

Anda tipe yang sangat produktif, tetapi ada waktu dan tempat untuk segalanya, dan musim Sagitarius adalah musim bersarang. Jadi, alih-alih memforsir tenaga di tempat kerja, mengapa tidak mendekorasi ulang tempat tinggal Anda yang sederhana?

Kehadiran planet Venus akan membawa energi yang manis untuk mencerahkan suasana hati. Sebab Anda diprediksi lebih moody daripada biasanya. Selain itu, emosi juga bisa menghambat produktivitas dan cara berpikir Anda.

Jadi, lebih baik banyak luangkan waktu untuk diri sendiri untuk mengelola naik turun emosi itu. Liburan layak dipertimbangkan untuk Anda.

Capricorn: Kesulitan dalam menetapkan tujuan

Dengan matahari mengguncang rumah ke-12 rahasia Anda, seperti tidur, mimpi, dan semua hal di bawah alam sadar, Anda merasa agak berkabut dalam hal tujuan maupun arah. Area bagan Anda ini dikuasai oleh Neptunus yang sulit ditangkap, sehingga efeknya bisa sedikit berawan dan suram secara emosional.

Venus akan bertemu dengan Jupiter untuk terakhir kalinya sebelum memasuki tanda Anda pada Desember nanti, yang pasti akan membuat sebagian dari rumah ke-12 lepas. Itu menandakan  waktu yang tepat untuk menemukan kedamaian batin. Kegiatan yang bisa Anda pilih antara lain yoga, meditasi, membaca, dan merangkul kesendirian Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."