Gemini dan 5 Zodiak Ini Pantang Menyerah dan Mau Belajar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tentu mempunyai tujuan dan mimpi dalam hidupnya. Demi mencapai tujuan itu, Anda harus melakukanya meski dengan cara yang sangat sulit sekali. Tak sedikit yang belajar dari kesalahan sendiri dan orang lain. Seperti beberapa karakter zodiak yang belajar dengan cara yang keras.

Zodiak-zodiak ini meski pintar dan percaya diri, masih mau belajar sendiri demi mewujudkan mimpi-mimpinya. Melansir laman Your Tango, berikut ini zodiak yang gigih belajar demi mencapai sesuatu. 

1. Gemini
Gemini kadang bimbang, suatu saat mereka menginginkan satu hal, dan kemudian pada saat lain, mereka menginginkan sesuatu yang lain. Zodiak ini harus melalui banyak percobaan dan kesalahan sampai mereka menemukan hal yang sesuai untuk mereka.

Untungnya, mereka fleksibel dan dapat menyesuaikan, sehingga mereka terbiasa dengan berbagai cara untuk mencoba sesuatu. Dan jika mereka gagal, mereka boleh saja mencoba sesuatu yang lain. Gemini harus membangun memori otot untuk mempelajari sesuatu secara menyeluruh.

2. Pisces
Ketika berbicara tentang masalah hati dan hubungan, Pisces pasti belajar banyak hal dengan cara yang sulit. Mereka hampir terlalu percaya, dan terlalu sering memberi peluang kedua. Ketika mantan mereka memberi tahu mereka bahwa kali ini akan berbeda, itu dapat mempengaruhi mereka meski patah hati. Pisces sering memiliki versi ideal seseorang, dan ketika orang itu gagal memenuhi fantasi mereka, tanda zodiak ini mudah terluka.

3. Cancer
Cancer cenderung merasa bahwa hal-hal akan berbeda untuk mereka, bahwa mereka akan menghindari rasa sakit dan penderitaan yang dirasakan orang lain. Karena rasa aman yang salah inilah membuat diri mereka terluka. Perlu beberapa saat bagi mereka untuk mengetahui bahwa "maaf" tidak akan mengubah fakta bahwa seseorang mengatakan hal-hal yang tidak baik kepada mereka dan memperlakukan mereka dengan buruk. Tapi tidak apa-apa untuk memaafkan, selama Cancer memiliki lebih banyak kesadaran dan menunjukkan kehati-hatian lain kali.

4. Aries

Zodiak ini impulsif dan tidak selalu memikirkan sesuatu sebelum mereka melakukannya, dan itu termasuk kesalahan. Kadang-kadang Aries menemukan diri mereka membuat kesalahan yang sama berulang-ulang sampai mereka akhirnya belajar. Tetapi ketika mereka mempelajari pelajaran-pelajaran itu, mereka tidak akan pernah lupa.

Aries adalah penyintas, dan itu karena mereka mempelajari berbagai hal dengan cara yang sulit dan memiliki pengalaman-pengalaman itu untuk mengingatkan diri mereka sendiri akan pelajaran yang telah mereka pelajari.

5. Aquarius
Aquarius memiliki arogansi bawaan, jadi mereka tidak akan mendengarkan apa yang disarankan orang lain; mereka akan mencari tahu sendiri. Terkadang pelajaran yang mereka perlu pelajari cepat; di lain waktu, itu sangat panjang dan harus diulang agar Aquarius memasukkannya ke dalam pemikiran mereka.

Ketika mereka mempelajari sesuatu dengan cara yang sulit, mereka belajar bagaimana mengarahkan fokus mereka dan membidik bagaimana mencapai tujuan mereka. Bagi Aquarius, cara yang sulit adalah satu-satunya cara untuk belajar.

6. Taurus
Begitu Taurus mempercayai sesuatu, sangat sulit untuk mengubah pikiran mereka, dan hanya berbicara saja tidak akan berhasil. Taurus berpikir mereka selalu benar dan sulit bagi mereka untuk menerima bahwa orang lain mungkin lebih tahu. Mereka perlu mencari tahu sendiri apakah sesuatu berhasil atau tidak, yang berarti membuat banyak kesalahan - kadang berulang kali - sampai mereka belajar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."