3 Aksesori Pilihan Gista Putri, Istri Calon Menteri Wishnutama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gista Putri, istri Wishnutama. Instagram

Gista Putri, istri Wishnutama. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model dan presenter Gista Putri menjadi sorotan kembali di mata publik. Kali ini bukan karena kisahnya menjadi istri kedua, melainkan sosok suami tercinta Wishnutama yang diprediksi akan masuk dalam jajaran kabinet pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin 2019-2024. Figur Gista yang sebelumnya pernah bekerja di Net TV dan berkarya di film, contohnya Simfoni Luar Biasa, kini dikenal sebagai fashion influencer dari beragam unggahan di Instagram ia.

Perempuan kelahiran ini 2 Agustus 1987 ini terlihat senang tampil dalam busana edgy dan bernuansa monokrom. Namun, ia juga tidak anti dengan busana pesta yang feminin. Dalam hal tatanan rambut dan makeup, perempuan yang tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Wishnutama lebih suka gaya flawless dan minimalis.

Dari segi pemakaian aksesori, Gista kerap menggunakan sejumlah item di beberapa kesempatan. Saat berada di luar ruangan, Gista tak lupa selalu memakai kacamata untuk melindungi mata. Adapula jam tangan dan gelang yang kerap menyempurnakan tampilan egdy minimalis.

Mengulik unggahan Instagram Gista Putri, berikut aksesori yang paling sering terlihat dipakainya.

1. Jam tangan

Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri)

Gista Putri kerap menjadi objek foto sang suami, Wishnutama, saat traveling ke berbagai negara, salah satunya unggahan ini. Unggahan foto ini diambil saat berada di Georgetown, Washington DC, Amerika Serikat, dua tahun lalu.

Ia nampak edgy trendi dengan atasan putih dipadu rok midi skirt warna broken white dengan detail potongan high waist dan belt pita. Dalam penampilan ini terlihat ia memakai kacamata, tas selempang atau crossbody bag, gelang, dan jam tangan. Khusus untuk jam tangan, jenis dan warna ini sering muncul di sejumlah unggahan Gista.

2. Kacamata

Gista Putri, istri Wishnutama (Instagram @gistaputri)

Seperti yang telah disampaikan di atas, Gista senang memakai kacamata saat berada di luar ruangan. Selain demi melindungi mata, kacamata pilihan Gista juga mempertimbangkan bentuk dan keselarasan dengan outfit yang dipakainya. Dari beberapa unggahan, Gista memiliki kacamata rayban, cat eye, oval, dan bulat.

Dalam unggahan ini, tampilan Gista bergaya smart casual. Ia memadukan celana hitam track pants dengan atasan putih tanpa lengan bermotif. Ia juga menjinjing tas hitam berukuran medium.

3. Gelang

Gista Putri, istri Wishnutama. (Instagram@gistaputri)

Salah satu aksesori lain yang paling dipakai Gista Putri adalah gelang. Di beberapa kesempatan, ia terlihat mengenakan ragam gelang mulai dari ikatan benang aneka warna, gelang kulit hingga gelang manik-manik bebatuan seperti dalam unggahan ini.

Dalam tampilan ini, Gista tampil modis penuh motif dengan gaun biru bermotif, aksen ikat pinggang coklat, dan tas selempang yang bermotif sama dengan gaun. Ia juga menggelung rambut ke belakang dengan gaya messy hair dan memulas lipstik warna merah tua ke bibirnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."