Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Dua Lipa yang Simpel dan Umum

Dua Lipa. Instagram/@dualipa

kecantikan

Rutinitas Perawatan Kulit Wajah Dua Lipa yang Simpel dan Umum

Jumat, 11 Oktober 2019 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Dua Lipa mengawali karier musiknya sejak usia 14 tahun berawal dari saluran YouTube. Kemudian penyanyi berkebangsaan Inggris ini dikenal lewat sejumlah lagu hitsnya, seperti IDGAF, Be The One, New Rules hingga Electricity. Sejumlah penghargaan juga telah diraih dara 24 tahun ini, seperti dua trofi Grammy Awards 2019.

Pamor yang kian meningkat tentu diikuti dengan jadwal manggung dan bintang tamu suatu acara kian padat. Dibutuhkan tubuh yang bugar dan penampilan yang selalu oke sebagai figur publik. Salah satu yang harus dijalani rutin pacar Anwar Hadid inilah perawatan kulit wajah. Selain demi kesehatan, juga salah satu asetnya dalam bekerja.

Selain menjalani facial, Dua Lipa memiliki rutinitas perawatan kulit wajah yang cukup simpel dan umum langkah-langkahnya. Dalam sebuah wawancara dengan Stylist, ia mengungkapkan rutinitas perawatan kulitnya cukup metodis.

"Saya menghapus makeup setiap malam dengan minyak pembersih bahan mawar oleh Pai, kemudian menggunakan krim pembersih dan mengoleskan serum probiotik serta krim wajah merek Esse," katanya seperti dilansir dari laman Cosmopolitan.

"Di pagi hari, saya menggunakan krim pembersih lagi diikuti oleh serum niacinamide dari merek dermatologis, Synergy. Kemudian ia memakai pelembap dan tabir surya," jelasnya. Saat keluar rumah, Dua Lipa wajib memakai maskara YSL.