Pisces dan 4 Zodiak Ini Mudah Menangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menangis. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menangis. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa di antara kita memiliki perasaan yang begitu sensitif sehingga mudah menangis seperti sejumlah zodiak berikut. Tidak selalu berkaitan dengan hal yang menyedihkan, kadang-kadang perasaan senang juga bisa membuat mereka menangis. Tapi bukan berarti mereka lemah. Menangis adalah cara mengekspresikan emosi yang begitu dalam.

Melansir dari laman Your Tango dan Pink Villa, berikut lima zodiak yang mudah menangis.

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak ini seolah-olah tenang, tapi mereka sangat benci dilupakan. Jadi, ketika orang lain membuat rencana dan mereka tidak termasuk di dalamnya, Pisces akan menangis hingga terisak. Mereka juga sedikit emosional dan sensitif sehingga mudah menangis. Mereka tidak melakukannya karena mencari perhatian, tapi karena benar-benar sedih.

2. Aries (21 Maret-19 April)

Aries senang segala sesuatu berada di bawah kendali mereka. Mereka akan mudah kesal ketika tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Marah saja tidak bisa membantu meredakan kekesalan, jadi mereka akan menangis sampai yang diinginkan didapat.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Zodiak Gemini tidak suka mengakui kesalahan dan sering terlihat berkepribadian ganda. Mereka bisa saja bertingkah gila-gilaan untuk memanjakan diri. Kadang-kadang mereka menangis hanya untuk mencari perhatian

4. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo sangat kritis terhadap orang lain, bahkan bisa sambil menangis jika kesal. Kadang-kadang caranya menangis sampai membuat orang lain bersedih dan bisa ikut menangis.

5. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sangat emosional. Gangguan kecil saja bisa membuat zodiak bersimbo timbangan ini menangis melolong-lolong.  Kadang-kadang mereka sedikit agresif dan tidak segan bertindak ketika orang lain yang menolak keinginan mereka. Tapi mereka orang yang baik hati hingga kadang-kadang menangis ketika melihat orang lain mengalami kesulitan.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."