Kendall Jenner Jadi Duta Merek Reserved Bergaya ala Bintang Film

kecantikan

Kendall Jenner Jadi Duta Merek Reserved Bergaya ala Bintang Film

Kamis, 10 Oktober 2019 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski sempat absen di New York Fashion Week dan Paris Fashion Week, model Kendall Jenner tidak rehat penuh dari pekerjaannya. Ia tetap beraktivitas di luar runway menjadi duta merek sejumlah brand. Selain menjadi duta merek H&M x Giambattista Valli, di bulan Oktober ini kakak Kylie Jenner ini juga menjadi duta merek untuk e-commerce fashion Reserved.

Mengusung jargon Ciao Kendall, Reserved menggandeng Kendall Jenner untuk koleksi musim gugur dingin 2019/2020. Menurut laman Mirror, ini penandatanganan kampanye terbesar mereka, Kendall memiliki 116 juta pengikut Instagram dan berada di urutan teratas dalam daftar model yang menerima bayaran terbaik versi Forbes. Terpilihnya Kendall sebagai duta merek Reserved mengikuti jejak sesama supermodel Kate Moss, Cindy Crawford, Adwoa Aboah, dan Irina Shayk yang sudah lebih dulu berkolaborasi dengan fashion online prestisius.

Masih menelisik dari laman Mirror, koleksi busana Ciao Kendall bisa dibilang kental sentuhan  fashion feminin. Di antaranya crop top sweater, gaun, dan jaket hangat berwarna merah muda. Nampak pula ada jaket tebal bahan tweed dengan sentuhan garis merah muda.

Saat Anda menjelajahi situs Reserved, ternyata tidak hanya warna merah muda yang ditawarkan dari koleksi Ciao Kendall. Ada sejumlah warna netral seperti coklat dan hitam. Warna merah dan hijau pun ada di koleksi tersebut.

Kendall Jenner jadi duta merek Reserved untuk koleksi Autumn Winter 2019/2020. (Instagram@reserved)

Untuk desain terlihat sentuhan feminin dipertahankan mulai dari penerapan potongan V neck rendah, puff di bagian lengan, ikatan pita hingga aksen menerawang di bagian lengan. Dari segi motif, terlihat ada pilihan busana tie dye, bunga, geometris, dan animal print. Mengulik varian bahan terbilang cukup beragam dari kulit, katun, sutra hingga jeans.

Tak hanya busana, di koleksi ini juga terdapat pilihan kalung dan anting warna emas, sepatu boots setinggi lutut motif kulit ular, sepatu datar, tas, kacamata hingga syal.

Kendall Jenner jadi duta merek Reserved untuk koleksi Autumn Winter 2019/2020. (Instagram@reserved)

Dalam pembuatan video kampanye busana ini, Kendall Jenner nampak menari bersama para model. Menari dalam kampanye suatu merek sudah dilakukan Kendall Jenner saat jadi model Stuart Weitzman September 2019.

Selain menari, penampilan Kendall Jenner pun disulap ke berbagai karakter tokoh perempuan di film. Di salah satu pemotretan terlihat look model 23 tahun menyerupai gaya rambut Sophia Loren di film Marriage, Italian Style pada tahun 1964. Ciri khas tatanan rambut ombak dan besar era 50-an. Selain itu, nampak pula gaya rambut bob pendek dengan poni tipis ala Natalie Portman di film Léon di tahun 1994.