Jakarta Fashion Week 2020 Bakal Helat 72 Peragaan Busana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jakarta Fashion Week 2019. (Dok. JFW)

Jakarta Fashion Week 2019. (Dok. JFW)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jakarta Fashion Week 2020 bakal berlangsung di Senayan City pada 19-25 Oktober 2019 mendatang. Pagelaran mode terbesar di Asia Tenggara akan diikuti oleh 268 label dan desainer. Ada sekitar 2.800 koleksi dalam 72 peragaan busana yang melibatkan perancang seperti Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Reves Studio, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta hingga PVRA.

"Kami akan membawa koleksi busana perempuan yang temanya poetic dengan warna-warna vibrant," ujar Liza Masitha dari Danjyo Hiyoji dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 2 Oktober 2019. 

Pengunjung JFW juga bisa menyaksikan karya Albert Yanuar, Novita Yunus, Frieden'ch Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Andhita Siswandi, IKYK, Tertia, Eri Dani, alex(a)lexa dan Jenahara.

Perancang busana terkemuka lain yang berpartisipasi di antaranya Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Rama Dauhan dan Diniira.

"Aku akan sepanggung dengan Chitra Subiyakto," ujar Oscar yang sedang mengadakan gerakan "Aku dan Kain" untuk mempromosikan tekstil Indonesia dari beragam tempat.

Jakarta Fashion Week tahun ini juga menggandeng mitra internasional seperti British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Kora Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week.

ANTARA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."