Gaun Hitam Angelina Jolie di Premier Maleficent: Mistress of Evil

Aktor Angelina Jolie berpose saat menghadiri premiere film "Maleficent: Mistress of Evil" di Los Angeles, California, 1 Oktober 2019. Film Disney Maleficent: Mistress of Evil yang akan tayang di bioskop mulai 18 Oktober 2019..REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Gaun Hitam Angelina Jolie di Premier Maleficent: Mistress of Evil

Selasa, 1 Oktober 2019 19:12 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAngelina Jolie tampil anggun dan penuh kilap saat menghadiri premier film Maleficent: Mistress of Evil pada Senin 30 September 2019 di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Film yang menceritakan kisah pemeran antagonis dalam cerita Sleeping Beauty ini adalah lanjutan dari film Maleficent, yang hadir di bioskop pada tahun 2014 silam. Angelina Jolie kembali memerankan karakter ikonik, Maleficent. Elle Fanning sebagai Aurora atau Sleeping Beauty dan Michelle Pfeiffer berperan sebagai Ratu Ingrith.

Kembali ke penampilan gaun Angelina Jolie, ia terlihat anggun mengenakan gaun hitam one shoulder rancangan Atelier Versace dilengkapi perhiasan dari Cartier seperti dikutip dari laman Just Jared. Gaun hitam itu tampaknya memadukan peran antagonis mantan istri Brad Pitt di film yang bakal tayang 18 Oktober 2019 dengan citra glamor sesungguhnya sebagai bintang film senior Hollywood.

Aktris Angelina Jolie berpose saat menghadiri premiere film "Maleficent: Mistress of Evil" di Los Angeles, California, 1 Oktober 2019. Angelina Jolie menampilkan peri kegelapan menjadi sosok yang memukau di film Disney Maleficent: Mistress of Evil. REUTERS/Mario Anzuoni

Gaun hitam dengan bentuk atasan kemben yang dilengkapi potongan pluging neckline ini membalut lekuk tubuh perempuan 44 tahun ini. Kemudian di sisi lengan kirinya terdapat seperti aksen selempang ala pemilihan putri kecantikan yang dipercantik dengan bros perak bentuk kalajengking. Untuk alas kaki, ibu enam anak ini tampak mengenakan stiletto hitam

Tatanan rambutnya nampak simpel dengan disanggul rapi ke belakang. Sepertinya kesederhanaan gaya rambut itu untuk menunjang gaun hitam sequin penuh kilap yang menjadi pusat perhatian.

Aktor Angelina Jolie berpose saat menghadiri premiere film "Maleficent: Mistress of Evil" di Los Angeles, California, 1 Oktober 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

Tak seribet makeup-nya saat berperan sebagai Maleficent di film Maleficent: Mistress of Evil, Angelina Jolie nampak flawless dengan pulasan warna lipstik nude glossy dan riasan mata cat eye.

Menariknya malam itu, Angelina Jolie membawa semua buah hatinya ke karpet merah, yaitu Pax (15 tahun), Zahara (14 tahun), Shiloh (13 tahun), si kembar Knox dan Viviene (11 tahun) minus putra tertuanya Maddox yang sedang kuliah di Korea Selatan. Tampilan anak-anaknya pun tak kalah keren mengimbangi outfit ibunya.

Angelina Jolie (keempat dari kiri) bersama anak-anaknya dari kiri Pax Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt and Knox Jolie-Pitt di premier film "Maleficent: Mistress of Evil" Senin 30 September 2019 di El Capitan Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat (USA Today/Willy Sanjuan/Invision/AP)

Melansir dari laman Metro, Shiloh tampil mengenakan kemeja putih dipadu luaran jaket kulit hitam dengan bawahan celana. Sementara adik perempuannya Vivienne terlihat menggemaskan memakai overall hitam dipadu jaket denim hitam. Sementara saudara kembar Vivienne, Knox nampak mengenakan blazer campuran warna hitam dan turquoise.

Untuk Zahara tampil glamor sedikit menyerupai Angelina Jolie dengan mengenakan gaun tanpa lengan lengkap dengan hiasan di kepala. Sementara Pax memilih tampilan serba hitam dan aksen tali abu-abu di lengan kemeja hitamnya serta sneakers putih.