Uniqlo Buka Gerai ke-28 di Mall of Indonesia

Toko Uniqlo di Mal of Indonesia, Jakarta (Istimewa)

ragam

Uniqlo Buka Gerai ke-28 di Mall of Indonesia

Senin, 30 September 2019 14:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek fashion asal Jepang, Uniqlo, membuka gerai kembali di wilayah Kelapa Gading. Setelah Mal Kelapa Gading, Uniqlo membuka gerai di Mall of Indonesia. Toko tersebut merupakan gerai ke-28 di Indonesia dan ke-14 di Jakarta. 

Dengan konsep busana LifeWear, Uniqlo berupaya menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang. Pada peresmian tokonya, Uniqlo menyuguhkan koleksi LifeWear terbarunya, salah satunya kemeja flanel edisi Fall/Winter 2019.

Koleksi kemeja flanel ini memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat. Campuran ini menghasilkan bahan tebal, halus serta ringan membuat kemeja flanel ini nyaman digunakan di berbagai kegiatan.

Uniqlo buka toko di Mal of Indonesia, Jakarta (Istimewa)

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, Uniqlo berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

Gerai di Mall of Indonesia menyasar konsumen di area Kelapa Gading dan sekitarnya. Dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa, kawasan ini merupakan pasar potensial untuk produk LifeWear Uniqlo.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respons penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mal Kelapa Gading pada tahun 2013 silam,” tandas Tanaka.

MILA NOVITA