Fashion Elegan Won Jin Ah saat Peluncuran Drama Melting Me Softly

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Korea Selatan Won Jin Ah. (Instagram@meltingmesoftly)

Aktris Korea Selatan Won Jin Ah. (Instagram@meltingmesoftly)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea Selatan Melting Me Softly pertama kali ditayangkan di tvN pada Sabtu 28 September 2019 menggantikan drama Arthdal Chronicles yang dimainkan oleh Song Joong Ki. Drama yang diperankan oleh Ji Chang Wook, Won Jin Ah, dan Yoon Se Ah ini bergenre komedi romantis. Dikisahkan tentang seorang pria dan wanita yang ikut serta dalam suatu proyek yang akan membekukan keduanya selama 24 jam. Namun karena ada skema misterius, keduanya baru bangun 20 tahun kemudian.

Melting Me Softly merupakan drama pertama Ji Chang Wook usai menuntaskan wajib militernya. Sementara itu, bagi aktris Won Jin Ah ini merupakan drama ketiga. Aktris 28 tahun ini berperan sebagai Go Mi Ran, seorang karyawan paruh waktu di sebuah stasiun penyiaran.

Menurut Won Jin Ah, ia memiliki kesamaan dengan tokoh Go Mi Ran. Ia mengaku telah mencoba sejumlah pekerjaan paruh waktu yang berbeda di masa lalu. "Sebelum secara resmi memulai karier di dunia akting, saya mencoba setiap pekerjaan paruh waktu yang saya dapat seperti Mi Ran,” ujarnya di laman Soompi.

Aktris Korea Selatan Won Jin Ah. (Instagram@meltingmesoftly)

Selain ketertarikan Won Jin Ah dalam karakternya di Melting Me Softly, fashion ia saat acara peluncuran drama menarik perhatian. Ia tampil elegan effortless. Aktris kelahiran 29 Maret 1991 ini terlihat mengenakan sweater turtleneck hitam dipadu dengan rok bahan satin berwarna baby pink.

Rok A line dengan sentuhan pleated skirt ini memiliki bentuk potongan pinggang high waist dan panjangnya mencapai pergelangan kaki. Meski minim aksesori, lulusan Universitas Hoseo ini nampak memakai anting kecil hitam dan jam tangan kulit warna hitam juga. Alas kaki yang dipakainya terlihat stiletto hitam.

Untuk tema riasannya, Won Jin Ah terlihat segar dan bercahaya dengan pulasan lipstik warna merah muda yang glossy. Tatanan rambutnya pun simpel hanya diikat rapi gaya kuncir kuda dengan poni di depan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."