Fashion Korset Tulle Amal Clooney di Ulang Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amal Clooney. (Daily Mail/Backgrid)

Amal Clooney. (Daily Mail/Backgrid)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum menikah dengan aktor George Clooney pada 27 September 2014, Amal Clooney sudah dikenal sebagai pengacara hukum internasional dan Hak Asasi Manusia (HAM) yang berpenampilan modis. Pengacara 41 tahun ini kerap terlihat mengenakan setelan yang modis dilengkapi tas mewah dari rumah mode ternama. Amal juga berani memakai setelan berwarna cerah, seperti hijau neon, kuning, hingga merah.

Pada Kamis malam, 26 September 2019 waktu New York, Amerika Serikat, Amal dan George terlihat keluar dari restoran steak 4 Charles Prime Rib untuk merayakan ulang tahun pernikahan kelimanya. Perayaan tersebut sehari lebih awal dan nampak pasangan suami istri supermodel Cindy Crawford dan Rande Gerber bergabung dalam suasana penuh kebahagiaan tersebut. Selain berteman akrab, George Clooney dan Rande Gerber menjalani bisnis minuman tequila Casamigos Tequila sejak 2013.

Selain perayaan pernikahan dengan malam, tampilan kedua pesohor ini juga memikat mata. Amal nampak konsisten dalam pilihan busana yang trendi.

Ia tampil modis dan edgy mengenakan atasan jenis korset putih dari bahan tulle. Korset bermotif polkadot kecil-kecil ini merupakan rancangan Philosophy di Lorenzo Serafini seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Amal Clooney bersama suami George Clooney. (Daily Mail)

Masih dengan merek yang sama, Amal nampak memakai celana kulit hitam model high waist berukuran longgar. Di bagian atas celananya terdapat aksen tali pengikat. Sementara di bagian atas dan belakang celana dihiasi detail jahitan benang putih yang kontras dengan kulit hitam.

Perempuan kelahiran Beirut ini juga terlihat menggerai rambutnya dengan sentuhan di-blow. Di malam yang istimewa itu, Amal Clooney terlihat mengenakan anting panjang hitam dengan sentuhan emas. Tema riasannya menonjolkan warna lipstik magenta pink dan riasan mata yang tipis.

Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak ini membawa clutch kotak dengan kombinasi merah, emas, dan hitam. Alas kaki pilihan Amal saat itu ialah stiletto kulit hitam.

Sementara George tampil kasual dengan kemeja biru dipadu celana jeans beraksen pudar. Bintang film Ocean’s Eleven ini terlihat memakai boots berwarna nude.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."