Aquarius Benci Topik Obrolan Peraturan, Zodiak Lain?

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

zodiak

Aquarius Benci Topik Obrolan Peraturan, Zodiak Lain?

Sabtu, 28 September 2019 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap individu memiliki minat masing-masing dalam merangkai perbincangan yang asyik. Ada yang senang membahas topik prestasi, hobi hingga tren fashion. Di sisi lain, ada beberapa topik yang dihindari pula, selain soal ranah personal. Misalnya obrolan receh seperti gosip selebriti hingga deskripsi diri sendiri. Hal-hal tersebut bisa terbaca pula dari zodiak lawan bicara. Bila Anda berupaya mendekatkan diri ke lingkungan baru di pertemanan atau lingkungan kerja, tak ada ruginya untuk mengulik topik perbincangan yang dibenci masing-masing zodiak.

Melansir laman Purewow, berikut ini topik obrolan yang dibenci 12 zodiak berikut.

1. Aries (21 Maret - 19 April): Evaluasi kerja

Tidak ada yang suka mendapat masalah dengan bos mereka, tetapi dengan keinginan Aries untuk mendapatkan segalanya dengan benar dan tidak suka "diperintah" sama sekali, mereka sangat membenci hal itu.

Mereka tidak memiliki masalah dengan otoritas saat merekalah yang menjadi otoritas. Ketika mereka tidak bertanggung jawab, Aries kesulitan menerima kritik yang membangun dan menghindari ulasan kinerja.

2. Taurus (20 April - 20 Mei): Unsur kejutan dalam obrolan

Taurus membenci topik kejutan dibandingkan zodiak lainnya. Pikirkan kembali jika ingin memberikan mereka pesta kejutan atau surprise lainnya, Anda hanya akan menghabiskan dana sia-sia. Seorang Taurus mencintai hal-hal yang nyaman dan terkendali bagi mereka, kebalikan dari kejutan. Apa pun yang membawa mereka keluar dari zona nyaman atau perubahan rencana, hal itu terlarang bagi mereka.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni):  Topik tentang kita

Kami tidak mengatakan Gemini takut komitmen. Kami hanya mengatakan Anda mengalami masalah tidur karena Anda takut komitmen dan “bersembunyi” di bawah tempat tidur Anda. Gemini benci diikat dalam berbagai bentuk hubungan. Mereka tahu apa yang mereka inginkan sekarang, tetapi kadang berubah keesokan harinya.

Jangan kaget jika Anda mengirim pesan ke Gemini, "Hei, apakah kamu punya waktu untuk mengobrol minggu ini?" Pesan tersebut dibiarkan selama beberapa waktu, bahkan berhari-hari.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli): Kejadian terkini

Bukannya Cancer tidak peduli dengan keadaan dunia, sebenarnya justru sebaliknya. Cancer sangat sensitif sehingga mereka terlalu peduli tentang keadaan dunia, membuat mereka merasa cemas dan kewalahan saat mereka diharapkan untuk membahasnya dalam percakapan santai.

Anda mungkin bisa membuat lelucon tentang es yang mencair dan segera membayangkan beruang kutub mati, tetapi Cancer tidak bisa. Saat mendiskusikan berita dengan Cancer, tetaplah pada topik-topik positif seperti pertemanan hewan yang tidak biasa atau kegiatan terbaru penyanyi Beyoncé.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus): Percakapan yang bukan tentang mereka

Leo suka sorotan. Jadi, duduk dan serahkan mik atau kendali obrolan padanya. Jika Leo memiliki sesuatu untuk dikatakan, lebih baik duduk dan menikmati pertunjukan Leo. Selanjutnya, terserah Anda untuk duduk menonton atau meninggalkannya.

Ilustrasi perempuan berbincang dengan temannya sembari duduk di ayunan di taman. (Unsplash/Bewakoof.com Official)

6. Virgo (23 Agustus - 22 September): Tentang kehidupan personal

Anda tahu orang-orang yang secara naluri berucap baik, begitu Anda bertanya bagaimana kondisi mereka? Ya, itulah ciri Virgo. Zodiak ini adalah orang yang sangat sensitif, sehingga mereka lebih suka tidak berbagi kisah hidup mereka.

Ini bisa menguntungkan bagi Anda yang muak mendengarkan resume lengkap saat di pertemuan pertama, tapi akan menjadi masalah bagi Anda yang sudah berteman selama lima tahun dengan Virgo tanpa tahu mendalam kehidupan personalnya.

7. Libra (23 September-21 Oktober): Percakapan yang diwarnai teriakan

Libra merupakan pribadi ramaha dan membenci konflik dalam bentuk apa pun, terutama ketika suara dinaikkan. Jika seorang Libra akan berada di sekitar Anda berteriak, mereka akan lebih suka dengar sejenis ucapan, Oh ya Allah ini luar biasa, dibandingkan teriakan gembira. Mereka juga tipe orang yang akan menghindar dari kerumunan orang yang suka berteriak.

8. Scorpio (22 Okt - 21 Nov): Kami hanya berteman

Scorpio adalah makhluk yang sangat cemburu. Mereka selalu mencari alasan untuk tidak mempercayai seseorang, dan ketika ada seorang sahabat masa kecil atau mantan yang menyebutkan ‘hanya teman’, itu bisa membuat mereka menjadi sedikit gila. Tidak peduli seberapa platonis hubungan itu sebenarnya, Scorpio akan menemukan cara untuk merasa cemburu karena hal itu.

Misalnya, jika Anda mengatakan "pria yang mengomentari foto saya adalah sepupu saya," Scorpio mungkin menjawab, "Ya, sebenarnya sah untuk menikahi sepupu Anda di enam negara, jadi ... ”

9. Sagitarius (22 Nov - 21 Des): Obrolan ringan

Sagitarius benci topik cuaca, rencana akhir pekan, atau apa pun yang terjadi di Twitter. Sagitarius adalah seorang pencari kebenaran mendalam, jadi kecuali Anda ingin mengawali percakapan tentang proses hujan atau perubahan iklim, jangan coba-coba.

Mereka langsung bosan bila topik obrolan sekadarnya. Jika Sagitarius sedang berbicara, mereka ingin itu tentang sesuatu yang bermakna atau setidaknya menarik.

10. Capricorn (22 Des-19 Jan): Topik kesalahan atau kelalaian

Kami biasanya memberi tahu orang-orang untuk mengakui kesalahan mereka, tetapi jika Anda berbicara dengan Capricorn, mungkin tidak. Capricorn adalah pekerja yang sangat keras dan memberlakukan kebijakan no mistake yang ketat, terutama dalam kehidupan profesional mereka.

Hal itu membuat mereka rekan kerja yang luar biasa (Anda selalu bisa mengandalkan Capricorn untuk memulai pertemuan tepat waktu) dan bos yang benar-benar menakutkan. Jadi, jangan coba-coba untuk membahas kesalahan di depan mereka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari): Peraturan atau batasan

Batasan, aturan atau hal lainnya adalah topik obrolan yang dihindari Aquarius. Mereka membenci peraturan dalam bentuk apa pun dari soal perawatan kulit hingga video keselamatan dalam penerbangan. Setiap percakapan tentang aturan, batasan atau "bagaimana hal-hal dilakukan" akan menjadi hal yang menjemukan bagi Aquarius. Terutama jika itu melibatkan topik lalu lintas di jalan raya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret): Percakapan melibatkan lebih dari tiga orang

Pisces secara alami penuh empati, yang berarti mereka memahami suasana hati dan perasaan orang-orang di sekitar mereka. Jadi bisa dibayangkan betapa melelahkan bagi mereka saat berada di tengah orang banyak. Sebuah ruangan yang penuh dengan 50 orang berarti 50 emosi berbeda yang dirasakan oleh Pisces, jadi tidak heran mereka dikenal lebih andal dalam kelompok bicara yang minimalis.

Bukan hal yang aneh untuk menemukan zodiak di ruang belakang sebuah pesta, mengobrol dengan sekelompok orang yang lebih akrab, daripada tetap berada di pesta mencoba memahami emosi banyak orang.