Rangkaian Terbaru Intimate Care dari Corine de Farme untuk Wanita Indonesia

foto-reporter

Editor

Bahasa Prodik

google-image
Corine de Farme Memperkenalkan Rangkaian Terbaru Intimate Care di Indonesia.

Corine de Farme Memperkenalkan Rangkaian Terbaru Intimate Care di Indonesia.

IKLAN

INFO BISNIS — Corine de Farme adalah perusahaan kecantikan dari Perancis yang konsisten menawarkan serangkaian produk perawatan kulit dari bahan-bahan natural dan organik. Kali ini, Corine de Farme memperkenalkan Rangkaian Terbaru Intimate Care untuk para wanita Indonesia yang memiliki perhatian khusus terhadap kesehatan kulit.

Produk ini diciptakan dengan formula baru yang lebih minimalis dengan mengedepankan konsep clean beauty dalam wujud intimate gel dan shower gel 2in1.

"Sebagai wujud komitmen Corine de Farme untuk selalu menghadirkan produk yang menjawab beragamnya kebutuhan wanita Indonesia, Rangkaian Terbaru Intimate Care hadir untuk membantu melembutkan, menyegarkan, dan memberikan perlindungan kulit wanita. Tidak hanya itu, produk ini juga hadir dalam tampilan kemasan dan desain baru mengikuti kebutuhan konsumen saat ini,” ujar Saliha Sara, Chief Representative Officer dari Sarbec Cosmetics.

Selain terbuat dari bahan natural, rangkaian terbaru Intimate Care ini juga menawarkan formula baru yang lebih minimalis sehingga tekstur produk menjadi lebih lembut dan dapat mengurangi risiko iritasi pada kulit.

Pada produk terbaru ini, Corine de Farme mengusung konsep clean beauty di mana bahan-bahan yang digunakan bersifat alami dan terbebas dari semua bahan yang kontroversial.

Intimate Range Series dari Corine de Farme juga menampilkan kemasan baru dengan evolusi desain yang lebih menarik dari varian sebelumnya. Kemasan dan varian terbaru dari produk ini sudah tersedia di beberapa drugstores di Indonesia dan dapat dimiliki dengan harga IDR 125 ribu.

"Evolusi desain dan formula minimalis yang kami hadirkan pada rangkaian terbaru Intimate Care menjadi langkah baru bagi kami untuk mengedukasi wanita Indonesia akan pentingnya perawatan kulit yang aman, terutama untuk perawatan area kewanitaan yang sensitif. Melalui produk ini, Corine de Farme akan terus menghadirkan produk-produk kecantikan baru yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wanita Indonesia," kata Saliha. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."