Transformasi Rambut Berponi Hailey Bieber di Sampul Majalah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber saat rambutnya ditata oleh penata rambut Panos Papandrianos untuk pemotretan sampul majalah British Vogue edisi Oktober 2019. (Instagram@panosphair)

Hailey Bieber saat rambutnya ditata oleh penata rambut Panos Papandrianos untuk pemotretan sampul majalah British Vogue edisi Oktober 2019. (Instagram@panosphair)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Hailey Bieber kembali mengubah gaya rambutnya demi pemotretan sampul majalah. Saat menjadi model sampul majalah British Vogue edisi Oktober 2019, ia tampil dengan rambut panjang pirang dilengkapi sentuhan poni baru. Potongan poni tersebut nampak diberikan sentuhan layering, sehingga lebih bervolume, tidak merata lurus.

Melansir laman Cosmopolitan, tatanan rambut dan poni di pemotretan itu dilakkan oleh penata rambut Panos Papandrianos yang berbasis di New York. Poni istri Justin Bieber tersebut ditata dengan belah tengah seperti tirai, salah satu gaya rambut yang hits di era 70-an. Menelisik akun Instagram British Vogue, di salah satu pose pemotretan, Hailey Bieber nampak bergaya bohemian mengenakan busana putih motif polkadot hitam koleksi Dior dan topi fedora hitam dari Dolce & Gabbana.

Hailey Bieber menjadi model sampul majalah British Vogue edisi Oktober 2019. (Instagram@haileybieber)

Sedangkan di pose lain saat berada di tengah padang ilalang yang tinggi, putri dari aktor Stephen Baldwin ini tampi dengan wajah misterius memakai gaun putih tanpa lengan rancangan Chanel. Gaun berdetail ruffle di dada dan belt minimalis di bagian pinggang ini dipadu dengan kardigan wol karya I Love Mr Mittens. Alas kaki yang dipakainya adalah boots hitam tinggi dari koleksi Miu Miu.

Hailey Bieber menjadi model sampul majalah British Vogue edisi Oktober 2019. (Instagram@britishvogue)

Terkait soal gonta-ganti potongan dan gaya rambut, bukan kali ini saja Hailey Bieber memotong, highlight rambut hingga memakai ekstensi rambut. Di bulan Agustus silam saja, model 22 tahun ini mengganti rambut lebih dari tiga kali demi pemotretan sampul majalah.

Hailey Bieber saat pemotretan Interview Magazine. (Instagram@haileybieber)

Untuk pemotretan majalah W di awal Agustus, Hailey Bieber tampil dengan rambut lob dan sentuhan bun di bagian atas. Saat di pemotretan majalah Interview edisi September 2019, ia tampil dua kali berganti potongan rambut. Di satu foto tampil dengan rambut pirang lob layering highlight hitam, kemudian menjadi bob brunette. Tak salah, ia diberikan gelar si bunglon rambut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."