Kulit Wajah Cerah dengan 7 Rangkaian Produk Bunga Kamboja Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kulit orang kota. Shutterstock

Ilustrasi kulit orang kota. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mencegah kulit kusam dan dambaan kulit wajah cerah masuk posisi teratas dalam wishlist para perempuan. Namun paparan polusi, debu, dan terik matahari saat berada di luar ruangan salah satu yang menghambat keinginan itu kerap menemui kendala. Oleh karena itu, para perempuan getol memilih produk perawatan kulit yang berkhasiat mencerahkan wajah, terutama berbasis bahan alami.

Salah satu merek perawatan kulit asal Malaysia, Nurish Organiq, menawarkan produk mencerahkan kulit wajah yang menggunakan bahan-bahan 100% natural dan organik tanpa mengandung senyawa kimia yang bisa membahayakan kulit wajah.

“Pertama kali kami mengembangkan Nurish Organiq, kami ingin menciptakan produk perawatan kulit yang tak hanya efektif, namun juga aman untuk digunakan,” kata Brian Chieng, Executive Director EIG Dermal Wellness saat memberikan sambutan di acara peluncuran Nurish Organiq di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Brian menambahkan bahwa seluruh rangkaian Nurish Organiq telah teruji secara dermatologis dan juga telah mendapat sertifikasi halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Oleh karena itu, Nurish Organiq bisa menjadi pilihan bagi perempuan muslim yang ingin menggunakan produk perawatan kulit yang tak hanya efektif dan aman, namun juga memenuhi ketentuan syariat.

Brian Chieng, Beatrix Pratisari, Rachel Goddard, dan Corina Lee dalam acara peluncuran Nurish Organiq di Eastern Opulence Restaurant, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2019. (Dok. Nurish Organiq)

Rangkaian jenis produk Nurish Organiq Brightening Series terdiri dari tujuh produk. Mulai dari micellar water, pembersih wajah, toner, krim mata, essens wajah, krim pagi, dan krim malam.  Di setiap produk rangkaian Nurish Organiq Brightening Series mengandung empat bahan alami utama, yaitu frangipani atau bunga kamboja, hibiscus atau kembang sepatu, bilberry, dan mentimun. Keempatnya memiliki kemampuan khusus yang dapat membantu mencegah pigmentasi kulit, mengecilkan pori-pori, dan melawan kerutan pada wajah.

Tidak hanya itu, salah satu produk unggulan dari rangkaian Nurish Organiq Brightening Series, yakni Brightening Face Essence, mengandung 500.000 sel bahan aktif bunga kamboja yang secara efektif membantu kulit wajah cerah.

Rangkaian produk Brightening Series Nurish Organiq. (Dok. Nurish Organiq)

Seluruh produk Nurish Organiq diformulasikan tanpa bahan tambahan yang dapat menimbulkan reaksi iritasi pada kulit. Yaitu tidak menggunakan bahan seperti artificial coloring, lanolin, bahan comedogenic, SD-Alkohol, paraben, minyak mineral, dan sulfat.

“Nurish Organiq juga dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif. Hal-hal eksternal seperti perubahan cuaca dan kondisi lingkungan yang berpolusi dapat membuat kulit menjadi sensitif atau yang biasa disebut sensitized,” ujar Beatrix Beatrix Pratisari, FMCG Senior Sales & Marketing Manager EIG Dermal Wellness Indonesia.

Rangkaian produk Nurish Organiq sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Guardian di Indonesia. Produk-produk Nurish Organiq dibanderol dengan harga mulai dari Rp49.000 hingga Rp129.000.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."