Di Pagi Hari Aries Cocok Olahraga, Taurus Sarapan, Zodiak Lain?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan berolahraga. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan berolahraga. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersemangat menjalani rutinitas sehari-hari sedikit banyak ditentukan kegiatan awal usai bangun pagi. Tak sedikit dari kita yang kerap dilanda bad mood, bila ada hambatan atau kegiatan tak terduga di pagi hari. Itu sebabnya menjalani kegiatan pagi yang mendongrak semangat berperan penting untuk satu hari penuh. Bila Anda sedang mencari kegiatan apa yang tepat, bisa contek rekomendasi berdasarkan zodiak Anda.

Menurut astrolog Kyle Thomas, setiap zodiak memiliki kekuatan dan energi spesifik. Dengan begitu, rutinitas pagi yang tepat pada setiap zodiak bisa mendorong produktivitas seseorang selama sehari penuh. "Dengan berfokus pada cara-cara spesifik yang memanfaatkan kekuatan mereka, setiap zodiak bisa mengoptimalkan produktivitas kerja dan kesiapan di pagi hari," ucap Thomas.

Berikut ini rutinitas pagi yang disarankan sesuai zodiak seperti dilansir dari laman Well and Good.

Aries: Olahraga Pagi

Menurut Thomas, olahraga pagi bisa membantu Aries menjalani harinya dengan baik. "Diperintah oleh Mars, Aries adalah tanda zodiak yang aktif dan penuh semangat," kata Thomas. "Para domba jantan yang penuh semangat ini perlu membuat tubuh mereka bergerak aktif sebelum memulai aktivitas harian."

Bukan berarti pula Aries harus ikut kelas sepeda yang intens setiap hari. Mereka bisa latihan di pusat kebugaran, berolahraga di rumah dengan melihat video daring, atau jalan pagi di sekitar rumah.

Taurus: Sarapan

"Taurus adalah tanda zodiak yang terkenal karena nafsu makan yang tinggi dan cinta makanan, jadi mereka benar-benar harus sarapan setiap hari," ucap Thomas. Jika Anda butuh inspirasi, resep pagi rendah glikemik bisa dijadikan camilan, sedangkan makanan kaya serat akan membuat usus Anda sehat dan terjaga sampai makan siang.

Gemini: Bacaan Motivasi

Si kembar periang ini adalah pribadi intelektual yang dipenuhi rasa penasaran dan suka mencoba berbagai hobi, karier, dan bahkan komunitas. Karena mereka cenderung super aktif, menyalurkan perhatian mereka ke arah yang produktif dan inspirasional salah satu jalan yang harus ditempuh.

"Pikiran Gemini selalu dipenuhi keinginan beraktivitas. Itulah sebabnya bacaan motivasi akan menginspirasi dan membantu mereka bersiap-siap untuk menjalani hari. Jika mereka menemukan ide baru di pagi hari, mereka bakal segera mempraktikkannya,” tutur Thomas.

Cancer: Merawat Tanaman atau Hewan

Pribadi Cancer peka terhadap lingkungan sekitar dan energi yang ada di ruangan tertentu. "Mereka adalah orang rumahan dari semua zodiak yang ada," jelas Thomas. "Untuk memulai setiap hari, mereka harus terhubung dengan makhluk hidup, apakah itu kebun mereka atau hewan peliharaan yang suka dirawat. Hal ini akan mengaktifkan sisi manis mereka, dan membawa lebih banyak kebahagiaan di awal hari mereka," ucapnya.

Leo: Mendengarkan Musik

Diperintah oleh matahari, Leo penuh dengan kehidupan dan vitalitas. "Leo dikenal kreatif dan pribadi artistik, jadi cara terbaik bagi mereka untuk memulai hari adalah dengan merangsang sisi kreatif di otak mereka," papar Thomas. "Jika Anda seorang Leo, pertimbangkan untuk mendengarkan musik yang menciptakan semangat dan bersiap memulai kegiatan."

Ilustrasi perempuan menulis. shutterstock.com

Virgo: Membuat Daftar Tugas

Virgo dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis. “Tidak ada yang bisa membuat daftar tugas lebih baik daripada Virgo. Itulah sebabnya mereka harus meluangkan waktu setiap pagi untuk mengatur prioritas dan membuat catatan tentang apa yang harus mereka lakukan pada hari itu,” Thomas berucap. "Ini akan membuat pikiran mereka segar dan siap untuk mengatasi apa pun yang terjadi hari itu," lanjutnya.

Libra: Aromaterapi

"Venus dikenal sebagai segala sesuatu yang harum, indah, dan mewah," kata Thomas. "Itulah sebabnya Libra harus meluangkan waktu bersantai dengan aromaterapi, untuk membangkitkan indera mereka, dan menyuplai energi untuk siap menghadapi hari," tambah Thomas.

Scorpio: Pijat Tubuh

Scorpio yang intuitif dikenal sebagai zodiak yang paling sensual dan emosional dari segala zodiak yang ada. "Scorpio dikenal karena memiliki hubungan yang intens dengan emosi dan tubuh mereka," tukas Thomas.

Lebih lanjut ia membeberkan, "Untuk melembapkan dan relaksasi kulit, mereka harus menghabiskan waktu setiap pagi menggosok dan memijat diri mereka sendiri. Kegiatan tersebut akan melepaskan racun dan stres dari otot-otot mereka dan membuat mereka siap untuk semua agenda di hari itu."

Sagitarius: Mendengarkan Podcast

Sagitarius selalu haus akan petualangan berikutnya. Tidak hanya itu, Sagitarius sering kali menjadi sumber kehidupan banyak orang berkat selera humornya yang baik. "Karena mereka pendongeng yang begitu magnetis, Sagitarius harus meluangkan waktu setiap pagi mendengarkan podcast favorit mereka," kata Thomas.

Capricorn: Perawatan Spa

Capricorn memiliki tingkat fokus yang tak tergoyahkan ketika sudah menetapkan tujuan. Oleh karena itu, sebaiknya mereka memastikan untuk memiliki waktu bersantai di pagi hari. "Tidak ada yang bisa memerintah tubuh dan pikiran ketika mereka kelelahan (atau terlihat kelelahan, dalam hal ini). Jadi Capricorn harus mempertimbangkan ritual pagi yang mencakup perawatan spa," papar Thomas. "Masker wajah yang dingin juga bisa menjadi solusi," Thomas melanjutkan.

Aquarius: Peregangan dan Yoga

Bersemangat dan bebas merupakan dua hal yang selalu ada di kepala pribadi Aquarius. Namun, sering lupa untuk tetap terhubung dengan tubuh mereka. "Aquarius sebaiknya mencoba peregangan atau yoga setiap pagi," urai Thomas. "Sebab yoga terdiri dari berbagai pose dan teknik yang dibutuhkan setiap anggota tubuh. Latihan ini juga bisa memberikan kekuatan dan relaksasi untuk mendukung jiwa semangat bekerja Aquarius,” katanya.

Pisces: Jurnal Rasa Bersyukur

Rasi bintang terakhir dari zodiak ini seringkali terbawa emosi. Jika tidak hati-hati, Pisces bisa merasakan sesuatu yang buruk. "Untuk seorang Pisces, menghabiskan waktu setiap pagi menulis jurnal berisi rasa syukur dapat menumbuhkan semangat batin positif mereka," ungkap Thomas. "Ada banyak yang harus disyukuri dan bisa dituangkan lewat tulisan, Pisces pun membutuhkan itu untuk menyemangati diri di awal hari," tandas Thomas.

GALUH PUTRI RIYANTO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."