Ragam Gaya Kasual Bianca Andreescu dari Crop Top hingga Jaket

Reporter: Cantika.com
Editor: Silvy Riana Putri
Senin, 9 September 2019 09:15 WIB
Ragam Gaya Kasual Bianca Andreescu dari Crop Top hingga Jaket

CANTIKA.COM, Jakarta - Petenis muda Bianca Andreescu meraih kemenangan Grand Slam pertama Kanada setelah menumbangkan Serena Williams dalam final AS Terbuka pada Sabtu 7 September 2019. Petenis 19 tahun ini menjadi juara Grand Slam termuda sejak Maria Sharapova pada AS Terbuka 2006, dan sekaligus membuat Williams menelan kekalahan keempat beruntun pada final Grand Slam untuk sekali lagi menggagalkan usaha menyamai rekor 24 kali juara Grand Slam.

"Sangat sulit dijelaskan dengan kata-kata tetapi saya sangat bersyukur dan benar-benar diberkati. Saya sudah bekerja amat sangat keras untuk momen ini," ungkap Andreescu, yang baru memenangi dua pertandingan Grand Slam menjelang debut undian utama AS Terbuka.

Momen kemenangan tersebut juga diunggah di akun Instagram @biancaandreescu. Ia nampak membagikan tiga foto kemenangan. Foto saat memeluk trofi Grand Slam, kemudian berfoto bersama dengan Serena Williams, dan terakhir foto saat mengangkat trofi kemenangan sembari menutupi bagian atas tubuhnya dengan bendera Kanada.

Di akun Instagram tersebut terlihat pula sejumlah outfit of the day yang dibagikan Bianca Andreescu. Saat berada di luar lapangan, ia sering terlihat memakai fashion bergaya kasual dengan celana pendek, crop top, dan jaket. Tapi di beberapa kesempatan nampak bergaya feminin edgy dengan gaun pas badan, sepatu hak tinggi hingga aksesori anting chandelier earrings.

Menilik akun Instagram Bianca Andreescu berikut ini sejumlah penampilan kasualnya.

1. Crop top dan celana pendek

Petenis Kanada Bianca Andreescu. (Instagram@biancaandreescu)

Saat berfoto dengan latar belakang mural di Wynwood Walls, tampilan atasan kasual Bianca menunjukkan warna-warni. Crop top tersebut nampak menerapkan detail color blocking lebih dari dua warna. Terlihat ada warna kuning, merah, biru hingga merah muda. Atasan crop top dipadunya dengan celana pendek dan tas selempang warna merah. Alas kaki pilihannya adalah sandal datar bermotif.

Untuk melengkapi penampilan kasualnya, ia nampak memakai kacamata frame bulat dan gelang di kedua tangannya. Pulasan lipstik merah terang di bibirnya kian mempertegas kesan cheerful pada atasan yang dikenakannya.

2. Blus one shoulder dan celana bermotif

Petenis Kanada Bianca Andreescu. (Instagram@biancaandreescu)

Dalam unggahan ini, Bianca nampak sedang bersantai sembari menikmati sampanye di luar ruangan. Saat mengenakan busana tema black on black ini, ia memilih detail berbeda di setiap pakaiannya. Untuk atasan, ia memilih desain blus hitam panjang one shoulder yang pas badan. Celana hitam yang dipakainya dihiasi banyak motif bunga warna cokelat hingga unggu.

Ia juga nampak mengenakan anting hoop, cincin, dan gelang beragam bentuk. Sandal hak tinggi jenis ankle strap ini termasuk favorit karena sering muncul di beberapa unggahannya. Tak lupa, ia membawa clutch hitam bertali emas senada dengan busananya.

3. Jaket jeans

Petenis Kanada Bianca Andreescu. (Instagram@biancaandreescu)

Di kesempatan lain, saat berada di California, Bianca nampak memakai jaket jeans sebagai luaran. Perempuan kelahiran 16 Juni 2000 ini memadukan jaket tersebut dengan kaus biru, celana hitam, dan sepatu berwarna pastel.

4. Tank top dan celana jeans

Petenis Kanada Bianca Andreescu. (Instagram@biancaandreescu)

Saat berlibur di Spanyol, Bianca Andreescu kembali memilih tampilan kasual bernuansa jeans dan wana biru. Ia nampak mengenakan celana jeans dengan aksen kerut di bagian pinggang dan bawah celana. Atasan yang dipakainya adalah tank top biru bertali besar. Tas selempang merah merek Gucci tersebut sama seperti saat berpose di depan mural Wynwood Walls.

Dalam unggahan ini, ia mengenakan beragam aksesori mulai dari kacamata, anting hoop, gelang hingga jam tangan. Alas kaki yang digunakannya adalah sneakers hitam.