Bersiap-siaplah 3 Zodiak Ini Bakal Merana Sepanjang September

Reporter: Tempo.co
Editor: Silvy Riana Putri
Sabtu, 7 September 2019 22:30 WIB
Bersiap-siaplah 3 Zodiak Ini Bakal Merana Sepanjang September

CANTIKA.COM, Jakarta - Di minggu pertama September ini seperti apa hari-hari Anda? Apakah mengingatkan Anda dengan lantunan Wake Me Up When September Ends milik band Green Day, atau lagu September Ceria yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata. Tetapi, menurut astrologi, beberapa zodiak akan mengalami hal terburuk pada September 2019, yaitu Pisces, Cancer, dan Sagitarius.

Bulan ini akan dimulai dengan alur yang cukup santai untuk sebagian besar. Namun, itu tidak akan bertahan lama, terutama bulan purnama  berada di samping penguasa planetnya yang sulit, Neptunus, bulan purnama yang kuat akan menerangi langit malam pada 14 September. Yang menarik dari bulan ini adalah, Yupiter - penguasa tradisional Pisces - akan membuat kotak yang sempit untuk Neptunus.

1. Pisces: menjaga diri sendiri
Pribadi Pisces adalah teka-teki. Ini terutama berlaku selama musim Libra akan mempengaruhi hubungan intim, usaha patungan, dan transformasi. Hal ini berkaitan dengan keuangan pasangan Anda, jadi semua hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadi Anda akan menonjol selama waktu ini. Namun, berkat pembentukan bulan purnama, Anda mungkin akan merasa lebih cemas daripada biasanya sepanjang bulan. Tema yang berkaitan dengan perasaan diri dan kehidupan profesional Anda juga akan membuat Anda menebak, tetapi jangan stres. Jika ada, pencarian jiwa adalah bagian dari proses.

2. Cancer: lebih emosional dari biasanya
Buat Cancer, sering-sering ambil napas dalam-dalam. Paruh pertama bulan ini tidak akan sama sulitnya dengan yang kedua. Matahari, Merkurius, dan Venus akan mengguncang domestik dan perasaan terdalam untuk sebagian besar bulan ini, sehingga Anda mungkin tiba-tiba mulai menebak-nebak intuisi Anda. Namun, saya sangat menyarankan Anda terus mengikuti intuisi.  Juga, bulan purnama mungkin tampak agak berawan - dalam hal gambaran yang lebih besar dan filosofi pribadi Anda - tetapi ini juga akan berlalu.

3. Sagitarius: merasa sangat gelisah
Bulan ini dimulai dengan banyak penekanan pada kehidupan profesional si Sagitarius, tetapi segalanya menjadi sedikit lebih ringan begitu musim Libra bergulir. Meskipun, tidak dapat disangkal bahwa stres berasal dari kotak Jupiter-Neptunus yang menantang. Lagipula, Jupiter adalah planet penguasa Anda, ingat? Energi ini akan terus meningkat sepanjang bulan dan kemungkinan akan memuncak selama fase bulan purnama, jadi pastikan untuk tenang. Bersikaplah lembut terhadap diri sendiri.

 

YUNIA PRATIWI