Bersabarlah Punya Pasangan 5 Zodiak Ini, Mereka Sulit Dimengerti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Punya pasangan yang gampang dimengerti akan menyenangkan. Anda jadi tahu bagaimana cara membuatnya bahagia. Tapi bagaimana jika sebaliknya? Beberapa zodiak terkenal sangat tertutup sehingga sulit dimengerti apa keinginannya. 

Nah, yang terakhir ini agak menantang jika dijadikan pasangan. Dikutip dari Times of India, berikut lima zodiak yang konon paling sulit dimengerti.

1. Gemini

Senang berpura-pura. Ya, Gemini sangat pandai menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Ketika cemburu dan marah, Gemini bisa berpura-pura semua baik-baik saja. Pendapat seorang Gemini juga bisa berubah sangat cepat sehingga bisa membingungkan pasangan.

2. Pisces

Orang berzodiak pisces sebenarnya punya kepedulian yang tinggi, tapi kurang ekspresif. Kadang-kadang, untuk mengungkapkan perasaan lewat kata-kata saja butuh perjuangan. Pisces lebih memilih mengungkapkannya dengan cara lain, seperti seni. Satu lagi yang kadang-kadang bikin bingung, pisces bisa jadi pemarah dan sering murung. 

3. Scorpio

Scorpio bisa jadi pasangan yang rumit. Zodiak ini tertutup dan sulit berbagi rahasia dengan orang lain. Untuk percaya pada kekasih, Scorpio juga butuh waktu yang lama. Hal yang agak merepotkan, Scorpio bisa manupulatif untuk mendapatkan apa yang dimau.

4. Aquarius

Aquarius dikenal misterius dan umumnya tidak suka mengekspresikan emosi kepada siapa pun. Tapi, pemilik zodiak ini ingin pasangannya bisa membaca pikiran mereka. Jika tidak? Siap-siap disebut tidak pengertian, tidak sensitif, dan lainnya. 

 

5. Cancer

Hal yang merepotkan dari pemilik zodiak ini adalah emosional dan terlalu serius memikirkan sesuatu, termasuk masa lalu. Cancer sebenarnya seorang penyayang, tapi sering kali suasana hatinya berubah tiba-tiba. Inilah sering kali yang membuat pasangannya bingung.

TIMES OF INDIA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."