Fashion Merah Zendaya dan 2 Seleb Lain New York Fashion Week

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zendaya di acara Daily Front Row Fashion Media Awards, New York, Kamis 5 September 2019 (WWD/Kristina Bumphrey/Starpix/Shutterstock)

Zendaya di acara Daily Front Row Fashion Media Awards, New York, Kamis 5 September 2019 (WWD/Kristina Bumphrey/Starpix/Shutterstock)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gelaran New York Fashion Week 2020 berlangsung sejak 6 September 2019 hingga 14 September 2019. Beragam rangkaian pre-event menuju pekan mode bergengsi ini juga turut dihelat. Antara lain Vanity Fair Best Dressed List Party dan Daily Front Row Fashion Media Awards yang sama-sama berlangsung di Kamis 5 September 2019.

Selaras dengan tema pekan mode, para selebriti pun tampil dengan outfit kekinian dipadu dengan selera fashion masing-masing. Zendaya, Priyanka Chopra, dan Ashley Graham mempunyai kemiripan dalam memilih busana warna merah. Intip fashion merah ketiganya berikut ini seperti dilansir dari laman Entertainment Tonight, Vogue, dan WWD.

1. Zendaya

Zendaya di acara Daily Front Row Fashion Media Awards, New York, Kamis 5 September 2019 (WWD/Kristina Bumphrey/Starpix/Shutterstock)

Aktris berusia 23 tahun yang didapuk sebagai duta merek Tommy Hilfiger tampil klasik chic mengenakan setelan beludru warna merah burgundy. Di bagian atasan yang dipakai Zendaya terdapat dua kantung dengan aksen warna merah yang lebih muda.  Di bagian pinggir celana model palazzo tersebut nampak detail list warna yang mengilap. Zendaya juga menambahkan syal panjang dan besar berbentuk pita dan topi baret dengan warna yang senada setelan. Aksesori anting hoop yang digunakannya pun nampak mencuri perhatian.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra saat menghadiri Vanity Fair Best Dressed List Party di New York, Kamis 5 Agustus 2019. (WWD/Lexie Moreland)

Priyanka Chopra yang baru saja menerima anugerah pasangan busana terbaik 2019 versi majalah People kembali tampil feminin dalam balutan gaun merah tanpa lengan. Gaun dengan desain potongan plunging neckline tersebut merupakan koleksi Oscar De La Renta. Gaun motif bunga berukuran besar itu nampak dipercantik dengan pita panjang bahan beludru.

Tema riasan Miss World 2000 ini tampak bold di pulasan warna lipstik merah gelap dan garis hitam tebal di bagian eyeliner. Rambut bintang film Quantico ini ditata rapi dengan gaya ponytail atau kuncir kuda. Perempuan 37 tahun ini nampak mengenakan anting jenis chandelier earrings koleksi Lorraine Schwartz. Untuk pilihan alas kaki, istri Nick Jonas ini memilih sepatu hak tinggi berwarna merah karya sahabatnya, Christian Louboutin.

3. Ashley Graham

Model A plus Ashley Graham saat menghadiri acara Daily Front Row Fashion Media Awards, New York, Kamis 5 September 2019. (Instagram@ashleygraham)

Model plus size Ashley Graham konsisten menampilakan kepercayaan dirinya dalam rancangan busana apapun. Meski tengah mengandung anak pertamanya, ia tak menghindari tampilan yang menutupi perut buncitnya. Perempuan 31 tahun ini tampil bold dalam balutan gaun lateks merah tali satu karya Vex Clothing. Gaun selutut itu mengekspos lekuk tubuh kehamilan istri dari Justin Ervin ini. Di bagian dada gaun terdapat motif warna putih.

Sama halnya dengan gaya rambut Priyanka Chopra, Ashley juga menerapkan tatanan rambut ponytail atau kuncir kuda tinggi. Tapi tinggi ponytail Ashely lebih mirip gaya penyanyi Ariana Grande. Ia nampak memakai lipstik merah mengilap dan anting huggie. Untuk alas kakinya, ia menggunakan sandal hak tinggi berdetail ankle strap warna perak koleksi Jimmy Choo.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."