Fashion Kate saat Antar Putri Charlotte di Hari Pertama Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Putri Charlotte di hari pertama sekolah ditemani Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran William. (The Sun/PA:Press Association)

Penampilan Putri Charlotte di hari pertama sekolah ditemani Kate Middleton, Pangeran George, dan Pangeran William. (The Sun/PA:Press Association)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Akhirnya tiba momen Kate Middleton dan Pangeran William mengantar Putri Charlotte di hari pertama sekolah. Anak kedua dari pasangan yang menikah pada 29 April 2011 ini terlihat bersemangat sekaligus malu-malu saat tiba di halaman St Thomas Battersea, London.

Di beberapa kesempatan, putri berusia empat tahun ini terlihat bersembunyi di balik lengan ibunya, Kate Middleton, yang mengenggam erat tangan mungilnya. Sementara kakaknya, Pangeran George terlihat berpegangan tangan dengan ayahnya, Pangeran William. Pangeran George nampak percaya diri dengan seragam sekolah dan sepatu hitam disertai kaus kaki hitam 

Melansir laman The Sun terlihat tidak ada yang istimewa dari penampilan Putri Charlotte. Ia nampak seperti murid baru pada umumnya di hari pertama sekolah. Penampilan seragam Putri Charlotte terdiri dari kemeja putih, sweater biru laut beraksen garis merah, dua kantung depan dan logo sekolah dipadu rok lipit sepanjang lutut warna biru tua. Rambut panjangnya ditata ponytail atau kuncir kuda. Alas kaki yang dipakainya sepatu hitam dengan kaus kaki putih.

Penampilan Putri Charlotte di hari pertama sekolah di St.Thomas Battersea, London (The Sun/PA:Press Association)

Bentuk tas sekolah warna biru yang dibawa Putri Charlotte sama seperti tas Pangeran George. Khusus tas Putri Charlotte terlihat ada aksesori gantungan kunci unicorn berwarna merah muda penuh manik-manik.

Selain penampilan Putri Charlotte yang ditunggu-tunggu, Kate Middleton pun tak kalah menarik perhatian. Ibu tiga anak ini tampil dalam balutan gaun merah motif bunga rancangan Michael Kors. Gaun jenis midi dress itu dipercantik aksen belt hitam. Gaun lengan panjang berdesain kerah V ini dibanderol seharga 215 Poundsterling atau sekitar Rp 3,7 juta.

Penampilan Kate Middleton saat mengantar Putri Charlotte di hari pertama bersekolah di St. Thomas Battersea, London. (The Sun/PA:Press Association)

Tatanan rambut Kate terlihat digerai dan di-blow. Tampilan riasan perempuan 37 tahun ini nampak minimalis dan segar dengan pulasan warna pastel di perona pipi. Perempuan bergelar Duchess of Cambridge ini juga memakai anting bulat kecil yang biasa disebut huggie. Alas kaki pilihannya pun simpel, sepatu hak tinggi bahan suede warna biru.

Pangeran William pun nampak menyesuaikan nuansa busananya dengan warna seragam kedua anaknya. Pria 37 tahun ini terlihat memakai kemeja biru muda dipadu luaran jas biru tua. Untuk bawahannya nampak celana cokelat tua dan sepatu boots cokelat.  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."