Kate Middleton Belum Pernah Pakai Warna Ini selama Jadi Bangsawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan head to toe Kate Middleton selalu disesuaikan dengan kepribadian dan acara yang dihadirinya. Istri Pangeran William ini identik dengan tampilan modis yang simpel dan elegan. Kate juga tidak anti mengenakan pakaian berwarna terang seperti merah, magenta hingga ungu. Sama halnya seperti Ratu Elizabeth yang juga kerap memillih pakaian berwarna cerah.

Diungkapkan pemilihan warna terang itu salah satunya demi kepentingan keamanan para bangsawan di tengah keramaian. Dikabarkan pemilihan warna cerah itu memudahkan para pengawal kerajaan yang berada di sekitarnya untuk melindungi dari peristiwa tak terduga. Selain itu, bermanfaat pula bagi para penembak jitu yang diposisikan di beberapa titik tertentu.

Selama delapan tahun menjadi anggota kerajaan, Kate Middleton sudah tampil mengenakan beragam warna pakaian menurut laman Harper’s Bazaar. Berdasarkan pengamatan dari penampilan publik perempuan 37 tahun ini warna biru elektrik hingga magenta pink sudah pernah dikenakannya. Namun hingga saat ini, perempuan yang dinikahi Pangeran William pada 29 April 2011 ini belum pernah mengenakan pakaian berwarna oranye.

Sementara itu, dari catatan laman Express, diungkapkan Kate pernah mengenakan warna yang mendekati oranye. Di tahun 2013 dilaporkan ia terlihat dengan busana olahraga berwarna peach. Mereka pun menunggu kakak ipar Meghan Markle ini tampil dengan pakaian berwarna oranye seutuhnya. Hingga saat ini belum bisa dipastikan apa alasan Kate Middleton belum memilih oranye. Semoga dalam waktu ini kita bisa melihatnya sebab pakaian berwarna cerah semakin memancarkan pesona Duchess of Cambridge ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."