Gaun Bustier Merah Scarlett Johansson di Festival Film Venice

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis Scarlett Johansson berpose saat menghadiri screening film Marriage Story dalam acara Festival Film Venice, Italia, 29 Agustus 2019. REUTERS/Yara Nardi

Artis Scarlett Johansson berpose saat menghadiri screening film Marriage Story dalam acara Festival Film Venice, Italia, 29 Agustus 2019. REUTERS/Yara Nardi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaScarlett Johansson tampil mencuri perhatian saat berjalan di karpet merah Festival Film Internasional Venice ke-76 di Palazzo del Cinema, Lido, Italia. Festival Film Venice ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan mempromosikan sinema internasional dalam segala bentuknya sebagai seni, hiburan dan semangat kebebasan serta dialog. Bintang film Avengers: Endgame ini memilih gaun bustier merah rancangan rumah mode Celine.

Artis Scarlett Johansson berpose saat menghadiri screening film Marriage Story dalam acara Festival Film Venice, Italia, 29 Agustus 2019. Scarlett Johanssonm emamerkan tato di punggungnya saat menghadiri acara ini. REUTERS/Yara Nardi

Melansir laman Hello Magazine, gaun merah aktris 34 tahun ini dipenuhi detail motif berkilauan dan potongan tinggi untuk belahan gaun. Di bagian bustier gaun dipercantik siluet garis-garis tegas yang membalut lekuk tubuh Johansson sedikit menyerupai tameng yang digunakan tokoh superhero dalam suatu film.

Gaun tanpa lengan ini tidak hanya menonjolkan kaki, tetapi juga tato gambar bunga dan anak kambing yang menghiasi punggung bintang film Marriage Story.

Artis Scarlett Johansson berpose saat menghadiri screening film Marriage Story dalam acara Festival Film Venice, Italia, 29 Agustus 2019. Scarlett Johansson menggunakan sandal hak tinggi Stuart Weitzman dengan warna senada dan anting berlian dari Ana Khouri. REUTERS/Yara Nardi

Untuk melengkapi penampilannya, Scarlett Johansson memakai sandal hak tinggi detail ankle strap berwarna merah koleksi Stuart Weitzman. Mantan istri Ryan Reynolds ini juga memakai anting panjang bentuk bulatan kecil dari Ana Khouri.

Tatanan rambut aktris kelahiran 22 November 1984 ini terlihat ditata rapi ke belakang bisa dibilang gaya super wet sleek ini mengekspos warna gradasi warna hitam kecokelatan pada rambut pirang emasnya. Tema makeup Scarlett Johansson nampak smokey eyes untuk riasan mata dan pulasan warna lipstik merah muda yang segar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."