Zodiak Teman Kencan Anda Capricorn? Ini Ciri-Ciri Kepribadian Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu cara mengenal lebih dekat teman kencan bisa menilik dari zodiak. Prediksi astrologi dari tanggal lahir tersebut bisa memberikan kilasan pribadi pacar Anda. Bila saat ini Anda berkencan dengan Capricorn (22 Desember - 20 Januari), mereka dikenal memiliki kontrol yang hebat hingga tidak terlalu romantis.

Melansir dari laman Pink Villa, zodiak dengan lambang kambing laut bertanduk atau Capricornus ini memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi. Begitu mereka memusatkan perhatian kepada sesuatu, mereka akan berjuang untuk mencapainya. Dengan modal konsentrasi tersebut, pribadi mereka cenderung meraih keberhasilan dalam profesional dan pribadi. Meskipun pekerja keras, mereka tidak keberatan untuk bersenang-senang sesekali.

Dari segi penampilan, Capricorn lebih senang tatanan rambutnya digerai buat perempuan dan tidak di-styling apapun untuk pria. Secara emosional, Capricorn termasuk pribadi yang senang meminjamkan pundak kepada temannya untuk menangis.

Untuk soal menjaga hubungan, jangan coba-coba mengetes kesetiaan Capricorn. Mereka setia dan tidak perlu khawatir tentang kemungkinan mereka berselingkuh ataupun berbohong. Capricorn akan selalu menghargai Anda dan membuat Anda merasa sangat dicintai serta dihargai.

Di sisi lain, daya konsentrasi tinggi yang dimiliki Capricorn membuat mereka cenderung keras kepala. Mereka tipikal sangat mandiri dan menolak untuk bergantung pada orang lain. Bahkan, kadang terlalu keras kepala untuk belajar dari kesalahan mereka sendiri.

Pribadi Capricorn juga tidak memiliki kedalaman emosi yang besar atau tidak romantis. Terkadang mereka sedikit terlalu praktis. Misalnya mereka tidak akan menghargai hadiah buatan tangan Anda sebanyak mereka menghargai hadiah yang mahal. Terkadang mereka bisa sangat dingin dan mungkin terlihat tidak punya hati yang lembut.

Dalam suatu hubungan, Capricorn bisa mengendalikan, memanipulasi, dan mendominasi. Mereka tidak bisa menahan hal tersebut. Kadang-kadang mereka pun tidak menyadari bahwa dirinya manipulatif dan mendominasi. Mereka suka memegang kendali dalam hidup mereka, termasuk pasangan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."