Cara Gigi Hadid Merawat Kulit Wajah saat Pekan Mode

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Gigi Hadid menghadiri peragaan busana Louis Vuitton dalam Paris Fashion Week 2019 di Prancis, 20 Juni 2019 lalu. Gigi Hadid tampil bergaya tomboi dengan pakaian serba putih. BACKGRID

Model Gigi Hadid menghadiri peragaan busana Louis Vuitton dalam Paris Fashion Week 2019 di Prancis, 20 Juni 2019 lalu. Gigi Hadid tampil bergaya tomboi dengan pakaian serba putih. BACKGRID

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Gigi Hadid selalu menjadi incaran teratas para perancang busana maupun merek internasional saat pekan mode. Entah itu di Paris Fashion Week, New York Fashion Week, London Fashion Week hingga Milan Fashion Week, wajah kakak sulung Anwar Hadid ini selalu menghiasi panggung busana. Selama pekan mode itu, tentunya tidak hanya stamina yang dijaga oleh Gigi Hadid. Kondisi kulit wajah pun selalu dirawatnya mengingat wajahnya tak lepas dari rutinitas makeup dengan berbagai tema.

Saat berada di balik panggung fashion week, kakak dari Bella Hadid ini mempunyai perawatan kulit wajah yang cukup mengejutkan. Meskipun ia memiliki koneksi dan akses untuk menggunakan produk perawatan kulit mewah, ternyata produk yang dipakai model 24 tahun ini harganya kurang lebih dari harga kopi yang dibeli di pagi hari.

"Sejak sekolah menengah, saya selalu menggunakan perawatan kulit yang diproduksi CVS sejenis drugstore di Amerika Serikat," ucap Gigi kepada laman Teen Vogue sembari kukunya dihias oleh tim Jinsoon, di belakang panggung show Prabal Gurung.

"Saya tetap sederhana. Saya merasa jika kamu mulai menggunakan 30 produk di wajahmu, saat kamu tidak punya 30 produk itu, maka kulitmu akan membutuhkannya. Menurut saya saat menjaga kulit tetap bersih dan merawatnya dengan baik itu sudah cukup,” ungkap mantan pacar Zayn Malik ini. Salah satu produk favorit Gigi Hadid adalah St Ives Apricot Scrub dan Neutrogena Grapefruit Scrub.

Sebelum memasuki pekan mode, Gigi Hadid pun menerapkan tampilan tanpa makeup untuk memberi ruang kulitnya bernapas. "Ketika saya memiliki waktu istirahat, yang jelas sebelum pekan mode, saya berusaha untuk tidak memakai makeup sama sekali," katanya. Dia mencatat wajahnya selalu alami breakout saat pekan mode.

Di sela-sela fashion show, perempuan kelahiran 23 April 1995 ini mencoba untuk menjaga hal-hal yang minimal dan bergantung pada satu produk yang memberikan kesegaran pada wajahnya. "Selama pekan mode, untuk tampilan kulit wajah bercahaya, setelah saya mencuci wajah dan saya suka menggunakan Maybelline Strobe Stick sejenis highlighter di tulang pipi dan hidung saya,” papar pacar Tyler Cameron. "Jika kamu tidak punya apa-apa lagi, itu cara yang baik agar kulit wajah terlihat lebih bersinar sebelum kamu mulai bekerja," tandas Gigi Hadid.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."