Speed Dating Wadah Perkenalan Social Bella ke Milenial Bandung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Trio Sociofellas atau juru bicara Sociolla, yaitu Billy Davidson, Refal Hady, dan Randy Martin, berbincang akrab dengan peserta Beauty Fit 'n Fab Run 2019 di booth Social Bella Indonesia di Bandung, Ahad 25 Agustus 2019. Tempo/Anwar Siswadi

Trio Sociofellas atau juru bicara Sociolla, yaitu Billy Davidson, Refal Hady, dan Randy Martin, berbincang akrab dengan peserta Beauty Fit 'n Fab Run 2019 di booth Social Bella Indonesia di Bandung, Ahad 25 Agustus 2019. Tempo/Anwar Siswadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Bandung - Social Bella Indonesia sebagai tuan rumah acara Beauty Fit ‘n Fab Run pada Ahad pagi 25 Agustus 2019 di Bandung ikut membuka diri ke publik, khususnya menggaet kaum muda. Perusahaan yang dikenal lewat situs belanja produk kecantikan Sociolla ini mengadakan program Speed Dating untuk milenial dalam bentuk talkshow selama lima menit.

“Siapa pun bisa datang dan bertanya tentang kami juga soal pekerjaan,” kata Senior VP Media Business Social Bella Indonesia Mira Monika.

Kesempatan itu dipakai peserta untuk mengenal perusahaan itu lebih dekat. Antrian panjang terjadi ketika yang menanggapi keingintahuan peserta adalah trio Sociofellas atau juru bicara Sociolla, yaitu Billy Davidson, Refal Hady, dan Randy Martin. Tampak peserta bertanya sambil mengarahkan kamera smartphone untuk merekam gambar ketiga sosok kekinian tersebut.

Di kursi sebelahnya, dibuka juga kesempatan mahasiswa yang ingin magang di Social Bella Indonesia. Tampak beberapa orang terlibat wawancara langsung setelah melamar untuk magang. “Selama ini kita punya banyak core value and culture yang kita tumbuhkan untuk membangun tiga unit bisnis yang ada,” ungkap Mira.

Program Speed Dating mengenalkan Social Bella Indonesia kepada publik di Bandung, Ahad 25 Agustus 2019. Tempo/Anwar Siswadi

Menurut Mira, penamaan Speed Dating agar lebih terkesan milenial dengan konsep talkshow. “Intinya saling kenal dengan cara singkat selama lima menit antara peserta acara dengan senior member,” ucapnya. Tema bahasan yang disiapkan seperti Monetizing Content, Take n Beauty, Determining Your Passion, Growing Your Brand in Commerce, dan Creative Mindset in Startup.

Social Bella Indonesia memadukan teknologi dan kecantikan sebagai kesatuan. Dimulai pada 2015, bisnisnya berfokus pada pengembangan ekosistem online dan offline (O2O) yang berskala dan berkelanjutan untuk kecantikan dan perawatan diri.

Perusahaan itu kini memiliki tiga unit bisnis utama yang menyediakan ekosistem O2O lengkap untuk merek dan pengalaman holistik bagi penggemar kecantikan. So.Co platform online berupa ulasan konsumen terbesar untuk produk kecantikan dan perawatan pribadi di Indonesia.

Kemudian ada Beauty Journal yaitu media online kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. Sementara Sociolla.com, menjadi e-commerce di bidang kecantikan dan perawatan diri. “Dari e-commerce kami bekerja sama dengan 200 brand partner,” tukasnya.

ANWAR SISWADI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."