Gaya Punk Rock Emma Stone di Cruella, Prequel 101 Dalmatians

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Aktris Emma Stone berpose saat menghadiri penayangan perdana Netflix <i>mini-series Maniac</i> di London, Inggris, 13 September 2018. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Aktris Emma Stone berpose saat menghadiri penayangan perdana Netflix mini-series Maniac di London, Inggris, 13 September 2018. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Emma Stone memberikan sentuhan baru pada Cruella de Vil, tokoh antagonis utama di film garapan Disney, Cruella. Aktris peraih Oscar itu tampil dengan gaya punk rock yang membuat karakter itu seolah lebih muda.

Disney merilis penampilan pertama Emma Stone sebagai Cruella de Vil pada Ahad, 25 Agustus 2019, di Disney's D23 Expo di Anaheim, California. Film yang rencananya akan beredar pada 28 Mei 2021 ini juga dibintangi Emma Thompson, Paul Walter Hauser, dan Joel Fry.

Aktris pemenang Oscar itu akan memerankan karakter penjahat pemburu anjing di film prequel 101 Dalmatians. Dalam film aslinya, baik versi animasi 1961 maupun adaptasi aksi langsung 1996, Cruella de Vil adalah wanita tua yang kaya dan manja. Ia ingin mencuri anak anjing dalmatian untuk membuat mantel bulu baru.

Gaya punk rock Emma Stone di film Cruella (Walt Disney Studios)

Mirip dengan karakter lama, Stone memakai gaya rambut dua warna, hitam dan putih, bibir merah, dan riasan mata hitam. Berbeda dengan karakter di versi asli yang mengenakan mantel bulu, ia memakai baju kulit berwarna hitam dari ujung kaki hingga leher. Penampilan ini disesuaikan dengan latar peristiwa yang mengambil setting London di era 1970-an akhir. 

Tampilan yang agak berbeda ini mendapat beragam tanggapan dari penggemar.

"Dia tidak sesuai dengan kelasnya selama satu dekade dalam pakaian ini. Dia lebih mirip penjahat kelas menengah di New Orleans daripada Upper Crust London," kata seorang penggemar yang tidak setuju.

Tapi ada uga yang memuji penampilannya dan yakin bahwa Emma Stone akan memerankan karakter ini dengan apik. "Dia akan melahap peran ini," kata seorang penggemar lain. 

CNN | VARIETY 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."