Fashion Kekinian Sherly Annavita yang Berani Warna dan Layering

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sherly Annavita. (Instagram@sherlyannavita)

Sherly Annavita. (Instagram@sherlyannavita)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Influencer Sherly Annavita menjadi perbincangan hangat sejak kemunculannya di program Indonesia Lawyers Club Selasa 20 Agustus 2019. Sherly saat itu dimintai pendapatnya seputar topik perpindahan ibukota. Sherly mengungkapkan pendapat sesuai kapasitas dan pengetahuan yang dimilikinya. Untuk menelusuri lebih lanjut sosok perempuan asal Aceh ini kita mengulik berbagai unggahan di akun Instagram @sherlyannavita.

Dari sejumlah unggahan dia terlihat membagikan beberapa kegiatannya saat menjadi pembicara ataupun motivator. Adapula unggahan yang membagikan jadwalnya selama bulan Agustus 2019. Selain itu, lulusan Universitas Paramadina ini juga membagikan beberapa tampilan fashion seperti berikut ini.

1. Atasan asimetris bermotif

Sherly Annavita. (Instagram@sherlyannavita)

Sherly Annavita terlihat modis dengan atasan motif tenun potongan asimetris. Busana tersebut dipadukan dengan celana potongan lurus berwarna cokelat dan sepatu boots warna nude. Warna hijab pilihannya mengambil salah satu warna dari atasan motif tenun yang dipakainya, yaitu cokelat tua.

2. Atasan turtleneck

Sherly Annavita. (Instagram@sherlyannavita)

Saat menjadi pembicara, Sherly Annavita nampak memakai atasan turtleneck abu-abu yang dipasangkan dengan luaran jenis vest warna hitam. Padu padan ini membuat tampilan Sherly Annavita kekinian dan simpel. Untuk memberi sentuhan segar, Sherly mengenakan hijab warna pastel. Teknik layering ini kerap menjadi gaya busana Sherly di beberapa kesempatan dengan memilih luaran sweater, kardigan, hingga jaket.

3. Gamis berwarna senada

Sherly Annavita, (Instagram@sherlyannavita)

Dalam unggahan ini, Sherly Annavita terlihat memakai gamis dan khimar berwarna senada, cokelat muda. Dia terlihat elegan simpel dengan gamis tanpa motif dan tidak menambahkan aksesori. Bukan kali ini saja dia tampil mengenakan gamis. Di sejumlah unggahan lain, dia memakai gamis motif bunga-bunga dengan warna yang bold.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."