Gaun Transparan Bulu-Bulu Priyanka Chopra di Ultah Joe Jonas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra saat menghadiri pesta ulang tahun Joe Jonas 16 Agustus 2019 di New York. (Daily Mail)

Priyanka Chopra saat menghadiri pesta ulang tahun Joe Jonas 16 Agustus 2019 di New York. (Daily Mail)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaun Priyanka Chopra saat menghadiri pesta ulang tahun (ultah) Joe Jonas menjadi perbincangan. Pada Jumat 16 Agustus 2019, keluarga Jonas merayakan ulang tahun Joe dengan makan malam di Cipriani, New York, Amerika Serikat. Priyanka Chopra mengenakan gaun pendek transparan berwarna hitam. Gaun berlengan panjang itu merupakan koleksi Ralph & Russo Couture Spring/Summer 2019 seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Gaun dengan potongan kerah bulat itu dihiasi bebatuan yang berkilau. Di bagian gaun yang transparan bertabur ratusan kristal untuk sedikit menyamarkan warna kulit yang terekspos. Bulu-bulu diletakkan di beberapa bagian mulai dari area dada, bawah, pinggir, lengan hingga ke area punggung. Perempuan 37 tahun ini terlihat memakai pakaian dalam yang senada, yaitu hitam.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat menghadiri pesta ulang tahun Joe Jonas 16 Agustus 2019 di New York. (Daily Mail)

Untuk melengkapi penampilan gaun seharga 865 Poundsterling atau hampir Rp 15 juta, Priyanka memakai sejumlah aksesori. Di antaranya cincin berlian di beberapa jari kedua tangannya. Dia juga mengenakan anting berlian panjang karya Walters Faith juga disematkan di kedua telinganya.

Priyanka Chopra juga membawa clutch kotak berwarna perak yang baru terlihat saat acara makan malam usai. Nampak pula dia memakai sandal tinggi dengan aksen bulu-bulu dari koleksi Amina Muaddi.

Tampilan riasan Miss World tahun 2000 ini terbilang bold dengan penekanan di eyeshadow, eyeliner bentuk cat eye, dan lipstik berwarna merah magenta yang kuat.

Sementara gaya suaminya Nick Jonas terlihat gagah dan rapi dengan tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu. Tampilan tersebut menyesuaikan dengan tema pesta ala James Bond yang dikabarkan di laman Elle.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."