Koleksi Makeup Terbaru Kim Kardashian Terinspirasi Era 90-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian dalam kampanye koleksi baru KKW Beauty. Instagram/@kimkardashian

Kim Kardashian dalam kampanye koleksi baru KKW Beauty. Instagram/@kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Kardashian merupakan salah satu beauty mogul di dunia. Usai Kylie Jenner meluncurkan Kylie Cosmetics bertema bertema uang sebagai koleksi ulang tahunnya, kini giliran kakaknya Kim Kardashian yang merilis KKW Beauty bertema makeup di era 90-an.

Pada Selasa 6 Agustus 2019, istri dari Kanye West ini mengunggah foto koleksi terbaru dari KKW Beauty di media sosialnya baik Instagram maupun Twitter. ““Saya sangat senang mengumumkan koleksi baru saya yang diilhami tahun 1990-an. Semua formula matte, yaitu Matte Smoke & Matte Cocoa Collections !!!” cuit ibu empat anak di Twitter.

Masing-masing koleksi Matte Smoke dan Matte Cocoa memiliki eyeshadow, enam lipstik, enam lip liner, dan lima eyeliner. Koleksi tersebut baru bisa dibeli secara online di pada 16 Agustus 2019 di siang hari.

KKW Beauty Matte Cocoa & Matte Smoke Collection. (Instagram@kimkardashian)

Melansir laman Marie Claire, Kim Kardashian memiliki sejumlah referensi makeup dari ikon perempuan era 90-an. Tersebutlah nama Naomi Campbell, Jennifer Anniston Cameron Diaz, Gwyneth Paltrow, Tyra Banks hingga grup wanita Spice Girls. “Saya mendapatkan banyak inspirasi makeup dari tahun 90-an dan saya suka bernostalgia dengan seluruh koleksi makeup ini," tulis Kim di Instagram.

Masih melansir dari Marie Claire, foto Kim Kardashian saat mempromosikan koleksi terbarunya merupakan wujud penghormatan kepada Donatella Versace, Naomi Campbell, Helena Christensen dan dirinya sendiri. Perempuan 38 tahun ini nampak mengenakan gaun sabuk Versace dengan aksen belt melingkar di bagian dada dan halterneck di bagian leher.

Dengan pose melipat kedua tangan di atas kepala, Kim Kardashian menggunakan koleksi makeup terbarunya dengan warna matte cocoa yang memulas di bibir dan riasan mata menggunakan matte smoke. Foto ini banyak mengundang komentar karena para penggemar setianya tidak mudah mengenalinya.

"Oke tapi siapa yang ada di foto itu?" tanya satu orang. "Kim sangat menakjubkan tetapi ini tidak terlihat seperti dia," komentar seorang penggemar di akun Instagram Kim Kardashian. Yang lain menambahkan: "Apakah saya satu-satunya yang tidak mengenali dia selama 10 detik? ” Komentar tersebut menerima lebih dari 1.552 suka.

Foto-foto Kim itu memang sedikit menimbulkan reaksi di jagat maya. Banyak orang yang berargumen foto itu terlalu banyak diedit di photoshop, seperti yang dilaporkan laman Cosmopolitan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."