Capricorn dan 3 Zodiak Ini Ingin Cepat Menikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan menikah/pernikahan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan menikah/pernikahan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa di antara Anda yang punya keinginan besar menikah dalam waktu dekat? Ternyata Anda tidak sendirian, lima zodiak ini ingin segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Narayana Montufar, ahli astrologi senior di Astrology.com dan Horoscope.com, mengatakan bahwa zodiak yang termasuk elemen air seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces, juga elemen Bumi seperti Taurus, Virgo, dan Capricorn adalah zodiak yang punya orientasi pernikahan jika menjalin hubungan.

"Emosional dan sensitif, zodiak elemen air cenderung lebih baik ketika mereka memiliki komitmen dalam sebuah hubungan, di mana mereka merasa dipelihara," kata dia seperti dikutip Bustle. Alasan lainnya adalah keamanan dan emosi.

Adapun untuk zodiak dari elemen Bumi memiliki alasan yang lebih praktis, yaitu ingin membangun pondasi yang kuat dan kehidupan yang bisa diandalkan. "Orang-orang ini tahu nilai terbaik dalam hidup dan menikmati memiliki seseorang di sisinya," kata Montufar.

Jadi, apakah Anda termasuk salah seorang yang ingin segera menikah? Cek empat zodiak ini.

1. Taurus

Taurus menyukai kepastian dan keamanan finansial. Itu sebabnya mereka lebih menyukai hubungan yang dilindungi hukum. Seorang Taurus juga tidak menyukai berkencan dengan beberapa orang sekaligus dalam sekali waktu. Mereka lebih menyukai bersama seseorang lalu menjaganya selama mungkin.

2. Cancer 

Jangan pernah mengajak seorang Cancer pergi ke kafe atau klub untuk mendapat berkenalan dengan teman baru. Mereka tidak akan bersemangat. Alasannya, para pemilik zodiak Cancer ini fokus pada satu orang yang telah ia miliki, dan fokus menghabiskan waktu luang bersama. “Salah satu prioritas utama zodiak ini adalah memiliki keluarga yang diasuh dan dirawat,” kata Montufar.  

3. Scorpio  

"Scorpio terang-terangan menginginkan hubungan yang penuh komitmen, di mana mereka dapat sepenuhnya menjadi satu dengan orang yang dicintai," kata Montufar. Jika Anda seorang Scorpio, Anda mungkin tidak puas dengan hubungan terpisah jauh.

4. Capricorn

Orang-orang Capricorn benar-benar ingin menikah tapi mereka memikirkannya dengan matang. Sebab, Capricorn cenderung cukup serius tentang pernikahan, mereka menginginkan monogami. Jadi, mereka rela menunggu orang yang benar-benar tepat. "Meskipun berhati-hati di awalnya, begitu orang-orang ini menemukan orang yang tepat, mereka akan hubungan jangka panjang," kata Montufar.

Apa pun zodiak Anda, itu bukan patokan apakah Anda harus menikah atau tidak. Jika Anda dan pasangan merasa bahwa pernikahan adalah langkah yang baik dalam hubungan Anda, maka lakukanlah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."