Ariana Grande Pilih Gaya Rambut Era 60-an di Video Musik Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Ariana Grande dalam video musik Boyfriend. Instagram/@arianagrande

Penampilan Ariana Grande dalam video musik Boyfriend. Instagram/@arianagrande

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande mengunggah beberapa foto di balik layar pembuatan video musik terbarunya yang berjudul Boyfriend di Instagram. Video musik itu diluncurkan pada Jumat, 2 Agustus 2019. Penyanyi berusia 26 tahun ini meluncurkan video musik baru tanpa henti sejak merilis album Sweetener dan "Thank U, Next," serta acara musim panas ini, "Monopoly," dengan sahabatnya Victoria Monét.

Dalam video musik terbarunya, Ariana Grande mengubah sedikit gaya rambut khasnya kuncir kuda. Penampilannya kali ini terlihat mirip dengan aktris Prancis Brigitte Bardot pada tahun 60-an. Gaya rambut khas Bardot itu terlihat modern pada Ariana Grande yang biasanya tampil dengan kuncir kuda dengan sisi yang lebih ramping.

Di unggahan itu, Ariana Grande nampak berada di ruang yang didekorasi dengan rumit. Gaya rambutnya seperti mahkota yang menggoda dan dua bagian rambut ditarik keluar untuk membingkai wajahnya. Dia bahkan memasangkan tampilan dengan ikat kepala hitam datar dan lebar di beberapa foto.

Melansir laman Allure, dia melengkapi penampilannya dengan eye shadow ungu, eyeliner mata kucing, dan kuku berbentuk oval putih. Grande juga mengenakan busana dari rumah mode legendaris Prancis Givenchy dalam video tersebut. Tentu saja karena karena ia adalah wajah dari koleksi Winter of Eden Musim Gugur 2019. “Bahkan aku memakai koleksi Givenchy dalam videoku,”  tulis Ariana Grande dalam keterangan fotonya.

Dari beberapa unggahan di Instagram itu, Ariana Grande berhasil membawa kembali beberapa gaya khas di tahun 1960-an. Hal ini tentu berbeda dengan penampilan Grande sebelumnya, terlebih sepanjang tahun 2019 ia beberapa kali mengubah tampilan rambutnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."