Jakarta X Beauty 2019, Banyak Diskon untuk Pecinta Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Antrean pengunjung acara Jakarta X Beauty yang digelar Female Daily Network di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juli 2019. Acara yang mengusung tema #YourBeutyRules ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26-28 Juli 2019. (Eko Wahyudi | Tempo)

Antrean pengunjung acara Jakarta X Beauty yang digelar Female Daily Network di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juli 2019. Acara yang mengusung tema #YourBeutyRules ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26-28 Juli 2019. (Eko Wahyudi | Tempo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jakarta X Beauty berlangsung di Senayan City, Jakarta Pusat, mulai Jumat sampai Minggu, 26 - 28 Juli 2019. Acara yang mengusung tema #YourBeautyPower ini mendorong pecinta dunia kecantikan untuk menyebarkan kebaikan, inspirasi, dan pesan-pesan positif melalui makeup dan perawatan kecantikan.

Ada 120 merek yang membuka booth di acara tahun ini, sekitar 50 persen merek internasional dan 50 persen merek lokal. Jakarta X Beauty memiliki Indie Lokal Market untuk mempromosikan produk kecantikan lokal ke masyarakat. Ada juga sekitar 80 influencer kecantikan dan make-up artist, 13 kelas kecantikan, dan lebih dari 40 talkshow yang tentunya bermanfaat untuk para pecinta dunia kecantikan.

CEO Female Daily Network, penyelenggara acara Jakarta X Beauty 2019, Hanifa Ambadar mengatakan ingin mengajak merek kecantikan untuk menghadirkan produk yang lebih inklusif dan bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia, khususnya yang punya kulit sawo matang. "Kami ingin merek lokal menciptakan produk yang ramah lingkungan," ucap dia di Jakarta X Beauty 2019, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juli 2019.

CEO Female Daily Network Hanifa Ambadar di depan salah satu booth di acara Jakarta x Beauty 2019, Jumat, 26 Juli 2019. (Eko Wahyudi | Tempo)

Hanifah Ambadar berharap penggemar dunia kecantikan mengetahui kekuatan mereka dalam mendorong industri kosmetik menjadi lebih positif. Dengan memiliki semakin banyak produk lokal, tahun ini Jakarta X Beauty berharap masyarakat mulai bangga menggunakan produk dalam negeri. "Kami ingin produk kecantikan lokal menjadi besar dan menjadi kiblat kecantikan dunia, seperti Korea," tutur Novita Imelda, COO of Female Daily Network.

Selain memberikan edukasi yang positif, acara Jakarta X Beauty 2019 juga berisi tawaran menarik dari produk-produk kecantikan ternama. Di antaranya ada program giveaway dan diskon sampai 70 persen yang hanya bisa didapat di acara Jakarta X Beauty 2019. Tiket masuknya bisa dibeli secara online di website resmi Jakarta X Beauty dengan harga Rp 50 ribu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."