Lady Gaga Pakai Anting Rinaldy Yunardi untuk Promosi Makeup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Lady Gaga/ Instagram/@ladygaga

Lady Gaga/ Instagram/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer aksesori Rinaldy Yunardi kembali menghadirkan karya yang digunakan oleh selebriti papan atas. Adalah Lady Gaga yang memakai anting buatan Rinaldy Yunardi untuk promosi produk kecantikan terbarunya.

"Lady Gaga mengenakan anting Rinaky Yunardi untuk kampanye beauty line terbaru," tulis akun Instagram Rinaldy Yunardi. Dalam sebuah video dan foto di akun Instagram tersebut, tampak Lady Gaga mengenakan anting berbentuk oval berlapis berlian Swarovsky.

Unggahan ini banjir pujian dari netizen, termasuk selebriti Tanah Air. Penyanyi Rossa, Anggun C. Sasmi, dan Syahrini mengucapkan selamat dan mengungkapkan kebanggaan mereka.

Desainer aksesoris Rinaldy Yunardi. Instagram

"Big Proud," tulis Syahrini di kolom komentar akun Instagram Rinaldy Yunardi. Begitu juga Rossa yang menyatakan, "Koko kebanggan." "Hebat. Cin kalau jari gue jempol semua, semua gue kasih buat jij," tulis akun Anggun C. Sasmi.

Produk makeup Lady Gaga, Haus Laboratories mulai dijual pada September 2019 di Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang melalui Amazon. Selain Lady Gaga, ada Rihanna yang juga memiliki label kosmetik sendiri, yakni Fenty Beauty.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."