Camila Cabello Terlihat Energik Tapi Jarang Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Camila Cabello mengangkat piala yang diraihnya dalam ketagori Musik Pop dan Rock Terfavorit di ajang American Music Awards 2018 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Oktober 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

Camila Cabello mengangkat piala yang diraihnya dalam ketagori Musik Pop dan Rock Terfavorit di ajang American Music Awards 2018 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 9 Oktober 2018. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Camila Cabello di atas panggung kerap mencuri perhatian. Ia terlihat energik saat bernyanyi dan menari. Selain itu, Cabello kerap bereksperimen dalam gaya makeup dan busana saat di atas panggung. Ia mengaku kini lebih percaya diri dan bereksperimen dalam berbagai hal, mulai dari rambut, gaya makeup, dan lainnya.

Baca juga: Liburan di Pantai ala Camila Cabello

Penyanyi berusia 22 tahun itu mengatakan dulu selalu memiliki bentuk eyeliner yang sama, warna lipstik yang sama setiap hari. Setiap tampil di atas panggung, ia mencoba untuk beralih. “Melakukan pertunjukan yang sama setiap malam tetapi mengubah apa yang saya kenakan, warna di rambut saya, atau memiliki eyeshadow ungu ... Itu membuat saya bersemangat. Jadi saya pikir saya hanya lebih percaya diri sekarang,” ujar Camila Cabello seperti dilansir dari laman Vogue.

Ricky Martin menari bersama Camila Cabello saat menyanyikan lagu ketika tampil dalam acara Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California, 11 Februari 2019. REUTERS/Mike Blake

Camila Cabello menambahkan jika sedang santai ia hanya memakai maskara, lip gloss, dan tinted moisturizer. Sedangkan saat harus menghadiri red carpet, ia menyesuaikan dengan busananya. Meski bersemangat mengganti gaya makeup, Camila Cabello tetap menjalani rutinitas perawatan kulitnya. Salah satunya, ia wajib melakukan eksfoliasi setiap hari.

“Banyak make-up, keringat dan kotoran di kulit saya dari berada di banyak tempat yang berbeda - banyak bandara yang berbeda - Anda harus benar-benar membersihkan kulit Anda. Jadi saya eksfoliasi setiap hari, dan saya menggunakan pelembab madu ini. Lalu kadang-kadang memakai masker, dari tanah liat atau madu,” kata teman duet Shawn Mendes dalam lagu Seniorita ini.

Meski begitu, Camila Cabello mengaku sangat buruk dalam menjaga kebugaran. Ia beralasan setiap tampil di atas panggung selalu bergerak dan berlarian, “Ada banyak tarian dan saya sering melompat-lompat. Jadi sulit olahraga karena pada hari pertunjukan saya tidak punya cukup energi, tapi kalau jadwal saya lebih baik, jarang bepergian mungkin rutinitas olahraga akan lebih baik,” tandasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."