Wonderfest 2019 Pilihan Liburan Keluarga yang Edukatif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Wonderfest 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis 20 Juni 2019 (Tempo/Astari Pinasthika Sarosa)

Wonderfest 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis 20 Juni 2019 (Tempo/Astari Pinasthika Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wonderfest 2019 festival anak dan keluarga terbesar di Indonesia kembali digelar, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, dari tanggal 20-23 Juni 2019. Festival ini bisa jadi pilihan untuk orang tua menghabiskan waktu akhir pekan. 

Telebih jelang liburan sekolah, sebagian orang tua kadang bingung memilih tempat liburan untuk anak-anak. Kepala Staf Pemasaran Samara Group dan Co-Chairman Wonderfest, Desy Bachir mengatakan, Wonderfest 2019 sebagai ide dan juga solusi untuk keluarga. "Anak-anak bisa menghabiskan liburan yang mereka juga senang bermain, tapi juga bisa berfaedah dan menambah waktu bonding bersama keluarga,” ujar Desy Bachir, di JCC, Jakarta Pusat, Kamis 20 Juni 2019.

Ada empat zona seru di Wonderfest 2019, yaitu Science Zone, Creative Zone, Active Zone, dan Play Zone. Selain itu, pengunjung juga mengikuti berbagai workshop dan talkshow inspirasional, serta berbagai diskon untuk produk anak, dan menonton penampilan seru dari para artis ternama, seperti Charisa Faith, Neona, Gisella Anastasia dan Gempi. 

Beragam permainan dalam Wonderfest ini dikemas dalam konsep interaktif dan edukatif, agar anak-anak bisa belajar dengan cara yang menyenangkan. Tahun ini, Wonderfest mengusung tema “Wondrous Experience”, dengan menghadirkan sarana untuk membantu anak-anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat.

“Kami berharap Wonderfest dapat memberikan pengalaman baru bagi para keluarga di Jakarta dan sekitarnya. Serta menjadi kenangan menyenangkan bagi anak-anak di libur sekolah tahun ini dan berkontribusi bagi tumbuh kembang anak yang seimbang dan positif,” lanjut Desy Bachir.

Harga tiket Wondesfest dijual Rp 60 ribu pada hari Kamis-Jumat, dan Rp 75 ribu untuk akhir pekan. Ada juga pilihan “Bundling Ticket”, untuk 4 orang, dengan harga Rp 220 ribu. Tiket bisa dibeli langsung di area festival atau secara online di website resmi Wonderfest.

ASTARI PINASHTIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."