Gaya Sophie Turner saat Pesta Lajang di Eropa

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Minggu, 16 Juni 2019 14:25 WIB
Gaya Sophie Turner saat Pesta Lajang di Eropa

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophie Turner sedang merayakan pesta lajang sebelum pernikahan keduanya dengan Joe Jonas, walaupun Sophie dan Joe Jonas sudah resmi menikah pada Mei 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka akan merayakan pernikahan yang lebih resmi dan formal di Prancis pada musim panas 2019. Saat merayakan pesta lajang, Sophie tampil cukup menarik.

Dilansir dari E! News, Sophie merayakan pesta lajang bersama teman-teman terdekat, termasuk teman di “Game of Thrones”, Maisie Williams. Sophie terbang ke Spanyol menggunakan pesawat pribadi bersama teman-teman perempuan terdekatnya. Dia juga menyewa kamar mewah di salah satu hotel di Benidorm, Spanyol. Selain Spanyol, dia juga mengunjungi Berlin di Jerman dan Praha di Republik Ceko.

Baca juga:

Rutinitas Perawatan Kulit dan Rambut Sophie Turner yang Simpel
Kisah Sophie Turner yang Pernah Putus Cinta dari Joe Jonas

Sophie terus mengenakan tulisan “Bride-to-Be” atau “calon pengantin” saat merayakan pesta lajangnya. Pemeran di “X-Men: Dark Phoenix” ini juga mengenakan gaun dengan motif kamuflase dan rambut palsu warna warni saat pergi ke kelab malam di Berlin.

Sahabat-sahabatnya juga semua mengenakan busana mini dan ketat. Mereka mengenakan rambut palsu dengan model yang sama seperti Sophie dengan warna berbeda-beda.

Dengan 11 teman terdekatnya, Sophie merayakan pesta bujang yang meriah dan menyenangkan. Bukan hanya berpesta, mereka juga bermalas-malasan bersama di kolam renang hotel mengenakan jubah yang seragam.