Gaya Warna Warni Jeon Somi di Video Musik Birthday

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penampilan Jeon Somi dalam video klip Birthday. Youtube.

Penampilan Jeon Somi dalam video klip Birthday. Youtube.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi k-pop Ennik Somi Douma atau dikenal dengan nama Jeon Somi baru saja meluncurkan video musik untuk debut solonya. Mantan personel grup k-pop I.O.I ini menggunakan busana warna warni yang ceriah, meriah, dan unik untuk musik video musik yang berjudul “Birthday”.

Baca juga: Rilis Lagu BIRTHDAY, Jeon Somi Resmi Debut Solo

Warna warni busana Jeon Somi dan juga konsep video musik yang menyenangkan membuat musik video ini menonjol dan menarik perhatian. Berikut adalah beberapa gaya warna warni Jeon Somi di video musik “Birthday” yang bisa menjadi inspirasi untuk gaya berani, unik, dan menonjol

#1. Seragam sekolahJeon Somi. Youtube

Untuk salah satu penampilan pertamanya, Jeon Somi menggunakan seragam sekolah yang modis. Dengan rok mini kotak-kotak berwarna kuning, kemeja berwarna putih dan dasi berwarna hitam, Somi menampilkan gaya manis dan rapi. Namun, dia juga memadukan gaya tersebut dengan jaket berwarna hijau dan berbagai aksesoris untuk membuat penampilannya menjadi street style.

#2. Jaket buluPenampilan Jeon Somi dalam video musik berjudul Birthday. Youtube.

Salah satu adegan di video musik ini adalah Somi bergaya dengan mobil berwarna pink cerah. Di adegan tersebut, Somi terlihat mengenakan jaket bulu berwarna putih yang dipadukan dengan kaus hitam Versace, rok bermotif ular, dan aksesoris kacamata berwarna pink. Rambutnya juga dikepang dua serasi dengan gayanya.

#Velvet dress
Jeon Somi. Youtube.

Di beberapa penampilan terakhirnya, Jeon Somi terlihat mengenakan mini dress hitam berbahan velvet dari koleksi Alexander Vaunthier. Dress tersebut dilengkapi dengan aksen pita bermotif tartan kuning. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."