Olla Ramlan Berhijab, Gayanya Sesuai Situasi

Olla Ramlan. Instagram/@ollaramlanaufar

ragam

Olla Ramlan Berhijab, Gayanya Sesuai Situasi

Rabu, 29 Mei 2019 09:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Olla Ramlan memutuskan hijrab dengan mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan berhijab di Ramadan ini. Ia mengatakan masih belajar menentukan gaya hijabnya dan menyesuaikan keadaan.

Baca juga: Bahagianya Olla Ramlan Anak Sudah Ikut Puasa Ramadan

Misalnya saat ke acara resmi, ibu tiga anak ini memilih gaya hijab syar'i. Namun saat bertemu teman atau datang ke lokasi kerja, ia menggunakan hijab yang sederhana. "Kita tetap dengan gayanya kita. Ya kalau pengajian kita hijab syar'i. Kalau jalan-jalan ya hijab biasa yang normal-normal aja. Ini juga masih belajar, biasa-biasa aja," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan. Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan pun tak peduli jika perubahannya sekarang masih dipandang negatif oleh sebagian orang. "Masih belajar kan belum biasa. Ya mudah-mudahan, aku rasa Allah tahu apa yang kita inginkan. Kalau omongan netizen itu urusan mereka," ujar istri Muhammad Aufar ini. 

Baca juga: Alasan Olla Ramlan Hanya Sahur dengan Air Putih

Seiring dengan perubahan penampilannya, Olla Ramlan memberikan baju dan celana yang sudah tak sesuai dengan penampilannya saat ini kepada orang lain. "Aku kasih keponakan. Kalau jeans ada yang ketat aku jual. Tapi kan masih ada anak aku. Anak aku kan perempuan-perempuan," ungkap Olla Ramlan, di Jakarta, Selasa 28 Mei 2019.

TABLOIDBINTANG