Kisah Sophie Turner yang Pernah Putus Cinta dari Joe Jonas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Sophie Turner. Instagram/@sophiet

Sophie Turner. Instagram/@sophiet

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta bintang Game of Thrones, Sophie Turner, dan Joe Jonas sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Kesan romantis terasa saat mengetahui keduanya saling mendukung di saat-saat paling sulit.

Tapi, siapa sangka ternyata perjalanan cinta mereka tak semulus yang dikira orang. Bahkan Joe dan Sophie sempat memutuskan mengakhiri hubungan cinta hanya beberapa hari sebelum pernikahan.

Baca juga:
Bedanya Pernikahan Sophie Turner dengan Priyanka Chopra

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan The Sunday Times, Sophie mengingat momen singkat tentang putusnya hubungan mereka sebagai momen yang mengerikan.

Sophie Turne dan Joe Jonas menikah di Las Vegas, di Chapel L'Amour. Instagram/@joejonas

“Itu adalah hari terburuk dalam hidup kami. Untuk sesaat, kami merasa tegang. Kemudian, 24 jam kemudian kami kembali lagi. Kami sama-sama bersikap seperti tidak terjadi apa-apa,” jelas bintang X-Men berusia 23 tahun itu.

Artikel lain:

Pernikahan Sederhana Sophie Turner dan Joe Jonas

Pernikahan Joe dan Sophie merupakan sesuatu yang tak terduga. Mereka mengikat hubungan pada awal Mei 2019 dalam sebuah pernikahan paling luar biasa di dunia. Mereka melakukannya di Little White Wedding Chapel di Las Vegas, Amerika Serikat, hanya beberapa jam setelah penampilan Jonas Bersaudara di Billboard Music Awards 2019.

Upacara ini dibagikan secara langsung di Instagram oleh Diplo, lengkap dengan pendeta peniru Elvis Presley, cincin pop, dan karangan bunga. Sophie beberapa hari lalu juga berbicara secara terbuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental. Ia berbicara tentang bagaimana Joe telah menyelamatkannya dari masa kelam dalam hidupnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."