Larissa Chou Mengenang Arifin Ilham, Panggil Mantuku dan Senyum

Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal di rumah sakit di Penang, Malaysia (Instagram/@alvin_411)

ragam

Larissa Chou Mengenang Arifin Ilham, Panggil Mantuku dan Senyum

Kamis, 23 Mei 2019 18:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu, 22 Mei 2019, di Penang, Malaysia, setelah melawan penyakit kanker getah bening dan nasofaring. Berbagai ungkapan duka pun ramai di media sosial, salah satunya dari menantu Arifin Ilham, Larissa Chou.

Baca juga: Arifin Ilham Meninggal Karena Kanker Nasofaring, Cegah dengan Ini

Istri dari putra sulung Arifin Ilham, Alvin Faiz ini mengungkapkan rasa kehilangannya. Larissa Chou mengunggah foto sang mertua, dan menyampaikan rasa terima kasihnya. "Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan Abi sayang. Terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini.. Allah sayang sama Abi.. Abi sekarang ga perlu kesakitan dan batuk2 lagi.. Abi bisa istirahat.. wafat di bulan baik ini masya Allah," tulis Larissa Chou di keterangan foto yang diunggah Rabu, 22 Mei 2019.

 
Larissa Chou
Larissa Chou

Bagi wanita yang disapa Rissa ini merupakan anugrah terbesar bisa menjadi bagian dari keluarga Arifin Ilham. Ia pun mengenang pertemuannya dengan pemimpin Majelis Az-Zikra yang akan selalu menyambutnya dengan senyuman setiap kali berjumpa dengannya sambil mengingatkannya tentang akhirat. "Sungguh anugrah terbesar dalam hidup rissa bisa mengenal dekat Abi dan menjadi bagian dari keluarga. Selamat jalan.... sampai ketemu di surga ya bi, insya Allah," sambungnya.

Larissa Chou kenang Arifin Ilham
 

Larissa juga teringat Arifin Ilham memanggilnya dengan sebutan 'mantu ku'. Abi selalu memanggil Rissa setiap bertemu dengan sebutan 'mantu ku' sambil tersenyum lebar selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa. Bahkan sangat menyayangi Rissa sejak awal memilih rissa sebagai menantu. Terima kasih atas kasih sayang Abi, yang menyayangi Rissa dunia dan akhirat, kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan Abi..... @kh_m_arifin_ilham," tandas Larissa Chou.

TABLOIDBINTANG