Alasan Vanesha Prescilla Suka Makeup Natural

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vanesha Prescilla berbeda dari artis kebanyakan yang gemar mengenakan makeup tebal. Ia lebih memilih tampil dengan makeup natural untuk kegiatan sehari-hari.

Pemeran Milea dalam film Dilan ini pun hanya mengandalkan tiga produk makeup untuk menunjang penampilannya.

"BB cushion, mascara, dan lip cream itu selalu aku bawa di makeup pouch. Aku suka makeup yang natural untuk sehari-hari," ujarnya.

Baca juga:
Gaya Vanesha Prescilla yang Sebenarnya, Samakah dengan Milea?
Simak Gaya Rambut Vanesha Prescilla Pemeran Milea yang Kece

Sebagai pemilik jenis kulit yang normal, adik Sissy Priscilla ini cenderung lebih suka menggunakan BB cushion disbanding alas bedak yang formulanya lebih ringan. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia juga kerap menambahkan perona pipi agar wajahnya tampak lebih segar.

"Kalau pun pakai foundation, pakai tipis-tipis saja. Demikian juga kalau lagi traveling juga cuma pakai cushion dan blush supaya tetap segar," tambahnya.

"Aku tuh tipe orang yang pakai makeup itu tergantung occasion tertentu ya, kalau dandan untuk acara-acara khusus yang butuh mengharuskan aku dandan full proper dan bold. Kalau untuk sehari-hari aku pakai natural," jelasnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."